Dekopinda Cimahi membahas program kerja di Kawah Putih Ciwidey - WisataHits
Jawa Barat

Dekopinda Cimahi membahas program kerja di Kawah Putih Ciwidey

Suaramuda.co.id,-DEKOPINDA Cimahi City Touring ke Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar pengurus serta membahas program kerja pada Minggu (10/2/2022).

Kegiatan ini bukan sekedar wisata biasa, namun bertujuan untuk mencari suasana baru dalam membahas kegiatan program kerja Decopinda Kota Cimahi yang begitu padat. Demikian disampaikan Ketua Dekopinda Roni Hidayat.

“Touring ini kami selenggarakan berdasarkan permintaan dengan manajemen, meski tidak semua pengurus bisa mengikuti,” kata Roni.

Baca Juga: Konfirmasi Pusat KONI Jadi Aset Kuat Pengurus Harian PTMSI Provinsi Jabar

Di sela-sela bersantai dan menikmati pemandangan alam di udara segar, Roni menuturkan ternyata alam terbuka juga bisa menjadi suasana baru untuk diskusi program kegiatan Dekopinda.

Pengurus Srikandi Dekopinda berfoto di Kawah Putih

“Ya, ternyata berada di luar ruangan di udara pegunungan yang segar juga bagus untuk membahas program kerja,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, beberapa diskusi terkait dengan rakerda dan pra-rakerda, yang kemudian diadakan oleh Dekopinda Cimahi.

Baca Juga : Pemerintah Desa Ikut Forkompimcam Verifikasi Lokasi Alih Lahan di Desa Rambay, Sukabumi

Ia mengatakan mengapa Kawah Putih Ciwidey menjadi tujuan wisata Dekopinda, karena dekat dengan Kota Cimahi dan terjangkau, serta untuk mengeksplorasi destinasi wisata alam, sehingga menjadi pilihan yang patut untuk dicoba.

Selaku pengurus Dekopinda di bidang organisasi, H. Eddy Kurnaedi yang juga ketua gerakan koperasi KPRI Gotong Royong, juga mengapresiasi kegiatan Dekopinda yang dipimpin oleh Roni Hidayat.

Dekopinda foto bersama di booth selfie board dengan gembira

“Saya mengapresiasi manajemen Dekopinda, kalau soal program kerja koperasi, tidak peduli di mana, di mana, kapan dan dalam situasi apapun itu terjadi,” kata H. Eddy sambil tersenyum.

Baca juga: Viral Video Tawuran di Media Sosial, Polisi Berhasil Tangkap Pelakunya

Ia juga mengatakan dengan kesibukan setiap pengurus di luar kepengurusan Dekopinda, mereka tetap antusias dengan kemajuan organisasi yang membawahi urusan koperasi.

“Acara jalan kaki ini hanya bentuk pariwisata, tapi dengan semangat dan semangat koperasi, menyempatkan diri membahas program kerja, salut!” ujarnya.

Decopinda Cimahi dalam tur 2022

Meski demikian, Dekopinda Kota Cimahi tidak menyurutkan semangat pengurusnya untuk dapat mewujudkan segala bentuk program kerja demi kemajuan organisasi Dekopinda ke depan.

Baca Juga: BBM BLT Tahap 5 Disalurkan Cimahi Mail

“Sayangnya tidak semua pengurus bisa mengikuti wisata ini karena mungkin ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” pungkasnya.

Source: www.suaramuda.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button