6 rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga

Rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga. Kredit foto: unsplash/rizky.Hoteldalam kbbi.kemdikbud.go.id berarti suatu tempat atau bangunan yang disewakan kepada pengunjung sebagai akomodasi untuk jangka waktu tertentu. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga, beserta lokasi dan biaya akomodasi.

Juga dikenal sebagai Kota Patriot, Bekasi berbatasan dengan Bogor dan Kota Depok di selatan, Provinsi DKI Jakarta di barat, serta Kabupaten Bekasi di timur dan selatan.Bekasi.go.id).

6 rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga

Rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga. Sumber foto: unsplash/jonathan.Jendela Dunia merangkum enam rekomendasi hotel di Bekasi untuk keluarga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 800.000. Cocok sebagai tempat menginap untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

1. Hotel Horison Ultima Bekasi

Rekomendasi hotel untuk keluarga pertama adalah Hotel Horison Ultima termasuk penginapan bintang empat di Jalan KH. Noer Ali Kayuringin Jaya, RT.008/RW.002, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Biaya akomodasi mulai dari Rp 670.000 – Rp 800.000 per malam, dengan fasilitas kamar lengkap, kolam renang, restoran, tempat parkir gratis, Lokasi hotel dekat Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan Metropolitan Mall.

2. Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Hotel Merapi Merbabu terjangkau untuk kelas akomodasi bintang empat dengan interior minimalis, seperti rumah kaca, dan modern. Kolam renang berbentuk bujur sangkar dengan area melingkar di tengahnya. Biaya akomodasi mulai dari Rp 300.000 per malam.

Lokasi Hotel Merapi Merbabu di Jl. Seksi Mutia, RT.001/RW.002, Seluruh Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dekat dengan atraksi seperti Snow World International Revo Town, Columbus Waterpark, dan Kuil Hok Lay Kiong.

3. Hotel Avenzel dan Konvensi Bekasi

Hotel Avenzel dan Konvensi populer untuk menginap keluarga, biaya akomodasi mulai dari Rp 850.000 – 900.000 per malam. Fasilitas kamar lengkap, ada bak mandi, spa, kolam renang luar ruangan dengan kursi berjemur, restoran, bar, tempat parkir dan lain-lain.

Lokasi hotel Avenzel dan konferensi di Jl. Raya Kranggan No. 69, RT.002/RW.016, Cibubur, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasi penginapan dekat dengan jalan menuju pusat kota Jakarta.

4. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah terletak di Jl. Harapan Indah Boulevard No. 10-12, RT.004/RW.030, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Termasuk akomodasi bintang empat yang dekat dengan destinasi wisata air.

Biaya menginap di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 700.000 per malam, dengan fasilitas kamar lengkap, kolam renang, gym, spa, restoran, dan lainnya. Kunjungi juga Transera Waterpark dan South Lake Park.

5. Hotel Santika Mega City Bekasi

Rekomendasi akomodasi bintang tiga selanjutnya yaitu Hotel Santika Mega City yang berlokasi di Bekasi Hypermall, Jl. A. Yani No.1, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kecamatan Sel. Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di antara fasilitas yang ditawarkan adalah kolam renang, restoran, spa, tempat parkir dan lain-lain. Biaya akomodasi mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 500.000 per malam. Hotel ini dekat dengan Go Wet Water Park, Kelenteng Hok Lay Kiong, dan Bekasi Hypermall.

6. Hotel HARRIS dan Kongres Bekasi

Hotel terakhir di Bekasi yang masuk daftar terpopuler untuk keluarga adalah HARRIS and Conventions Hotel, dengan pajak menginap Rp 500.000-600.000 per malam. Fasilitas kamar lengkap, ada kolam renang, gym, spa dan lain-lain.

Hotel bintang tiga ini terletak di Jl. Ahmad Yani Boulevard, RT.06/RW.02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dekat dengan taman air Venetian Water Carnaval, stasiun kereta Bekasi dan pusat perbelanjaan Summarecon.

Demikian ulasan mengenai Rekomendasi Hotel di Bekasi Untuk Keluarga (Fiqa).

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button