Putri cantik Swiss mengunjungi dr. Iskak Tulungagung, Apresiasi Jasa PSC 119 - WisataHits
Jawa Timur

Putri cantik Swiss mengunjungi dr. Iskak Tulungagung, Apresiasi Jasa PSC 119

PELOPOR.net – Tulungagung – Miss Universe Swiss mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Iskak Tulungagung, Jawa Timur, pada Sabtu (19/11/2022).

Saat itu, saat rombongan tiba, tiga ratu kecantikan dari Benua Biru berkunjung ke Rumah Sakit Tulungagung. Diantaranya adalah Miss Universe Switzerland Alia Guindi dan runner-up Miss Universe Switzerland Thipaine Amelie Sagne dan juara ketiga Miss Universe Switzerland Zolanny Encarnacion Galan.

Kedatangan Rombongan Ratu Kecantikan Swiss di RS Tulungagung yang Sudah Memiliki Layanan PSC-119 Seperti di Luar Negeri, Tiba Pukul 10.15 WIB

Kunjungan ratu kecantikan Swiss itu didampingi Wakil Bupati Tulungagung Ganut Sunu dan Direktur RSUD Dr. Ishak Supriyanto.

Saat itu, Miss Universe Swiss diundang untuk melihat beberapa inovasi di bidang kesehatan. Saat itu, Alia memuji fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Dr. isak tangis. Terutama dalam hal layanan darurat dan aplikasi yang bekerja dengan baik di dr. Iskak Tulungagung,” ujarnya, lebih besar dari rumah sakit di Swiss.

Dalam keadaan darurat, masyarakat hanya perlu menekan tombol “Darurat” di aplikasi dan petugas akan datang membantu.

“Ini adalah rumah sakit yang sangat indah dan sangat besar. Rumah sakit ini menjamin kesehatan dan perawatan semua orang (ini rumah sakit yang bagus dan besar. Rumah sakit ini menjamin kesehatan dan perhatian semua orang),” kata Alia dikutip dari Antara.

Alia menjelaskan bahwa masyarakat kurang beruntung tentang RSUD dr. Iskak membebaskan biaya pengobatan untuknya.

“Sangat bagus dan berkembang dengan baik, sangat baik dan pertahankan dan menjadi lebih baik dan bahkan membantu untuk membantu lebih banyak orang (Ini sangat bagus dan dikembangkan dengan baik dan berkelanjutan sehingga dapat membantu lebih banyak orang)” jelas Alia .

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Iskak, Supriyanto mengungkapkan kunjungan rombongan ratu kecantikan Swiss beserta rombongan ke RSUD dr. Iskak adalah momen penting. Pihaknya bisa menjelaskan wisata kesehatan (medical tourism) kepada rombongan ratu kecantikan Swiss.

“Kami telah merencanakan wisata medis ini selama tiga tahun,” katanya.

Supriyanto menjelaskan, wisata kesehatan bisa dilakukan dengan perawatan medis yang baik, mulai dari pemeriksaan kesehatan masyarakat, pengobatan dan pelayanan dengan biaya yang terjangkau.

“Udah selesai, semua orang bisa menikmati layanan medis ini tanpa memandang ras, agama, kaya atau miskin,” imbuhnya.

Ia mencontohkan PSC (Public Safety Center) yang memberikan rasa aman bagi masyarakat. PSC telah terintegrasi dengan layanan kesehatan dan keselamatan agar penduduk dan wisatawan merasa aman saat berkunjung ke Indonesia.

“Ini ada kepastiannya di Tulungagung, jadi saya berani memulai wisata medis,” kata Supriyanto.

Selain itu, pihaknya berencana memulai wisata kesehatan awal tahun depan. Beberapa layanan unggulan kami untuk menarik perhatian wisatawan mancanegara yaitu operasi plastik, estetika gigi dan pemeriksaan kesehatan masyarakat dengan standar internasional dengan biaya yang terjangkau.

Juga rencana RSUD dr. Iskak Tulungagung akan menawarkan wisata tambahan bagi wisatawan yang melakukan wisata kesehatan di sana.

“Nanti kita siapkan kendaraan untuk menjemput mereka di bandara dan mengantar mereka tour setelah kita ada pelayanan di dr. Ishak,” pungkasnya. (Bertus)

81 pembaca, 81 hari ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button