6 rekomendasi destinasi wisata di sekitar Sentul yang cocok untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi destinasi wisata di sekitar Sentul yang cocok untuk liburan akhir tahun

Beranjak ke tenggara dari lokasi sebelumnya, Teras Wangun merupakan restoran yang cocok untuk dikunjungi keluarga saat liburan akhir tahun. Tidak hanya sebagai restoran tetapi di tempat ini Anda bisa makan dengan pemandangan yang sangat bagus.

Kemudian destinasi ini memiliki kawasan hijau yang luas, sehingga cocok menjadi pilihan tempat tersebut sebelum pernikahan, sesi, mengumpulkan, pelatihan, perkemahan dan pesta kebun. Jam buka Teras Wangun Sentul mulai dari pagi hingga sore hari yaitu pukul 08.00 — 17.00 WIB untuk hari kerja. Pada akhir pekan atau hari libur, Wangun Terrace buka lebih awal pada pukul 07:00 – 17:00 WIB.

Restoran ini menawarkan berbagai macam menu, antara lain aneka masakan ayam dan bebek, makanan laut, jamur, sup, sayuran dan ikan. Sedangkan harga makanan yang bisa dipesan di restoran ini mulai dari Rp 25.000 dengan sebungkus nasi capcay dan jamur cah polos. Untuk harga tiket masuknya, Anda perlu menyiapkan Rp 50.000 per orang, yang bisa Anda tukarkan dengan makanan atau minuman seharga Rp 25.000.

3. Taman Budaya Sentul

Tempat ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk liburan keluarga karena semua dalam satuyaitu pengunjung dapat menikmati wahana yang ditawarkan dengan menyesuaikan usia baik untuk anak-anak maupun dewasa. Ada wahana untuk orang dewasa yang bisa dipilih Kursus tali tinggi untuk orang dewasa seharga Rp 200 ribu dan bola cat seharga Rp 150.000.

Anak-anak kini memiliki lebih banyak pilihan, yaitu trampolin, lukis layang-layang, naik kuda poni, menembak sasaran, becak mini, rubah terbang, tie-dye, dan pembuatan tanah liat yang dimulai hanya dengan Rp 25.000. Taman Budaya Sentul juga menawarkan paket program rekreasi antara lain: permainan lucu, Kursus tali tinggi untuk anak-anak dan dewasa, paintball, trekking, Panahan dengan harga Rp 285.000.

Situs seluas enam hektar ini juga menawarkan program berkemah dengan harga Rp 550.000/orang. Fasilitas yang ditawarkan adalah berkemah dua hari, kursus tali tinggi, permainan menyenangkan, api unggun, empat kali makan juga istirahat sejenak dua kali.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button