3 tempat wisata di cianjur terbaru, viral dan terpopuler menjadi destinasi unggulan - WisataHits
Jawa Barat

3 tempat wisata di cianjur terbaru, viral dan terpopuler menjadi destinasi unggulan

3 tempat wisata di cianjur terbaru, viral dan terpopuler menjadi destinasi unggulan

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata di cianjur terbaru, viral dan terpopuler untuk anda yang sedang mencari destinasi liburan terbaik.

Tempat wisata terbaru di Cianjur yang terbaru, viral dan terpopuler ini bisa anda tambahkan ke dalam list nantinya untuk menjadi pilihan rekreasi liburan yang seru dan menyenangkan serta mendapatkan spot foto yang instagramable.

Seperti dikutip dari channel YouTube Daftar Wisata, berikut rekomendasi tempat wisata terbaru, viral, dan populer yang mungkin cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta atau sahabat terdekat di Cianjur Jawa Barat.

Baca Juga: Fresh Graduate Jakarta S1 Semua Jurusan, Peluang Kerja PT Fast Retailing Indonesia

1. Taman Funtastic Nice


Taman Funtastic yang Bagus (Instagram)

Tempat wisata Nice Funtastic Park menjadi objek wisata baru bahkan viral di Cianjur yang baru dibuka, salah satu destinasi rekreasi yang recommended untuk dikunjungi saat liburan tiba, banyak aktivitas seru yang bisa anda jelajahi.

Berbagai macam spot foto menarik ditawarkan, dan wisata ini juga menyuguhkan keindahan alam dan tempat yang cocok untuk menemani liburan anda, selain itu disini juga menawarkan wahana seru seperti taman bermain yang lengkap.

Dengan permainan yang pasti membuat anda dan anak anda betah dan tidak ingin pergi, apalagi ditambah dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah, jangan lupa untuk menyajikan beberapa pilihan dari menu makanan dan minuman yang berbeda dan sepuasnya. mendukung pemandangan yang menakjubkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button