6 kafe di kota pariwisata untuk kerja yang menyenangkan di kafe - WisataHits
Jawa Barat

6 kafe di kota pariwisata untuk kerja yang menyenangkan di kafe

Kedai kopi di Kota Wisata untuk kerja dari kedai kopi Foto Ilustrasi: Unsplash/Firmbee.comSejak pandemi COVID-19, banyak orang yang berwiraswasta kendali jarak jauh dari rumah. Namun, ada kalanya kita bosan dengan suasana yang monoton. Untuk mengatasi kebosanan ini, Anda bisa bekerja di luar atau kerja dari kafe. Beberapa kafe di Kota Wisata untuk kerja dari kafe Berikut ini bisa menjadi pilihan jika ingin mencari suasana baru. Menurut informasi dari situs resmi Kota Wisata, yakni kota-wisata.com/, Kota Wisata adalah sebuah kawasan di Cibubur dimana kawasan tersebut terdiri dari perpaduan antara perumahan, rekreasi dan pendidikan menjadi satu. Di area ini Anda akan menemukan banyak pusat perbelanjaan, restoran, dan kafe.

6 kafe di kota pariwisata untuk kerja yang menyenangkan di kafe

Kafe di Kota Wisata untuk kerjaan kafe, ilustrasi foto saja: Unsplash/Adeolu Elatu

Ini adalah rangkaian kafe di kota untuk pariwisata kerja dari kafe nyaman.

1. Kafe & Makanan Penutup Honey Comb

Kafe pertama adalah Honey Comb Cafe & Desserts. Kafe ini memiliki satu bagian dalam dan di luar yang dapat dipilih. Jika Anda menghendaki kerja dari kafemaka Anda dapat memilih di dalam karena tersedia outlet untuk mendukung pekerjaan anda. Jangan lupa untuk mencicipi aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Alamat: Virginia, Jl. Raya Kota Wisata No. 10, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam Buka: 11.00 – 20.00 WIB

Selanjutnya ada Dekoi Coffee yang bisa jadi tempat pilihan kerja dari kafe di kawasan Kota Wisata. Suasana yang tenang membuat tempat ini cocok untuk bekerja dan mengerjakan tugas. Menu yang tersedia juga beragam, dengan cita rasa yang lezat menemani Anda saat bekerja.

Alamat: Ruko Trafalgar Blok SE-i No. 22, Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

Kafe di kota pariwisata untuk kerja dari kafe Berikutnya adalah WMC Coffee. Tempatnya nyaman dengan suasana tenang yang mendukung aktivitas kerja Anda. Ada juga stopkontak sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya laptop atau ponsel. Kafe ini juga terkenal dengan kopinya yang nikmat, yang wajib kamu coba.

Alamat: Kota Wisata, Ruko Trafalgar Blok SE H 35, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB

Jika Anda mencari kedai kopi yang buka di pagi hari, Starbucks bisa menjadi pilihan. Sudah populer, Starbucks menawarkan tempat yang nyaman untuk bekerja, menjalankan tugas, atau sekadar bersantai. Jangan lupa bahwa koneksi WiFi yang cepat tersedia untuk membantu pekerjaan Anda yang membutuhkan jaringan internet.

Alamat: Oregon Commercial, Jl. Raya Kota Wisata Blok SJC1 No.8, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB

5. Tur Kota Pahlawan Excelso

Selanjutnya ada coffee shop yang juga sangat populer yaitu Excelso yang terletak di kawasan Hero mall di Kota Wisata. Meski berada di dalam mall, kafe ini memiliki pintu masuk tersendiri. Tempat kerja nyaman untuk bekerja dan terdapat colokan listrik serta koneksi internet yang mumpuni.

Alamat: Kluster Wisata Hero City Somerset, Jl. Wisata Utama #5, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB

Terakhir, Kopi Nako adalah Kota Wisata yang juga bisa menjadi pilihan tempat bekerja dari kedai kopi. Berikut adalah ruang yang tersedia dalam dan di luar nyaman dan juga rimbun dengan pepohonan. Kafe ini tidak hanya cocok untuk menginap, tetapi juga untuk bekerja atau menyelesaikan tugas. Ada banyak menu makanan dan minuman lezat yang bisa dipilih untuk menemani aktivitas Anda di kafe ini.

Alamat: Jalan Kota Wisata D1 No.11, Nagrak, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968

Jam Buka: 09.00 – 23.00 WIB

Ini adalah rangkaian kafe di kota untuk pariwisata kerja dari kafe nyaman. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari warung kopi di kawasan Kota Wisata. (Besar)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button