6 ide kencan yang menyenangkan dalam cuaca cerah - WisataHits
Jawa Tengah

6 ide kencan yang menyenangkan dalam cuaca cerah

Ada berbagai jenis kencan yang bisa Genhype jadwalkan bersama pasangan, mulai dari kencan yang mudah diakses seperti menonton film bersama di rumah atau pergi ke taman untuk berolahraga bersama. Namun, ada ide kencan lain yang lebih menarik, apalagi saat cuaca sedang cerah, lho!

Kencan saat musim panas atau cuaca cerah bisa jadi tak terlupakan karena aktivitasnya lebih cocok dilakukan saat matahari sedang terik. Mulai dari wisata hingga destinasi kearifan lokal hingga memasak bersama.

Baca Juga: 5 Ide Kencan Murah dan Ramah Kantong, Kamu Suka Yang Mana?

Berikut adalah beberapa ide untuk digunakan sebagai referensi tanggal saat cuaca cerah.

 

1. Riset pariwisata lokal.

Meskipun mengunjungi mall adalah pilihan yang baik untuk melepaskan diri dari panas, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa destinasi yang kaya akan kearifan lokal, seperti taman kota, museum, galeri seni, destinasi hijau seperti ruang terbuka, dan pameran seni luar ruang. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan adalah jalan kaki berburu Foto.

2. Liburan di luar ruangan.

Musim panas biasanya identik dengan destinasi nyaman dengan sinar matahari sedang, seperti pantai, taman hiburan, air terjun, hingga kawasan tropis seperti Pantai Indah Kapuk, Ancol atau Bogor. Di sana Genhype bisa melakukannya TamasyaAktivitas luar ruangan mulai dari berenang hingga jalan-jalan di pantai dengan pemandangan tropis.

3. Memasak bersama.

Ada beberapa cara wisata kuliner yang bisa dilakukan saat cuaca panas, salah satunya dengan berbelanja makanan dan minuman untuk sesi memasak bersama. Saat mencari bahan baku masakan dengan resep yang sudah disepakati, Genhype juga bisa mengamati preferensi lorong supermarket atau toserba yang disukai pasangan Anda! Nantinya, kegiatan ini bisa menjadi kesempatan untuk mencoba berbagai resep baru.

4. Berlatih bersama.

Sebagai salah satu aktivitas yang paling produktif dan menyehatkan, olahraga juga bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati cuaca yang panas. Dengan tren mantan kencan atau teman kencan yang masih hangat melakukan kegiatan olahraga untuk pasangan, ada beberapa contoh yang bisa dilakukan: kenaikan atau hiking, skateboarding, lari, jalan kaki, berolahraga di Car Free Day (CFD) mingguan hingga mengikuti tur hiking yang diselenggarakan oleh komunitas pariwisata.

5. Berpartisipasi dalam acara musik.

Banyak acara musik nasional, internasional, dan regional di paruh kedua tahun 2022 tidak dapat melewatkan kegiatan ini untuk mengundang pasangan ke konser. Dengan berbagai acara seperti konser musik solo (misalnya Westlife world tour ke NCT 127) dan festival (misalnya HITC Jakarta hingga Synchronize Fest), agenda ini dapat menjadi kesempatan untuk mengetahui siapa yang bersemangat atau tenang dan peka terhadap kebutuhan salah satu pasangan. adalah .

6. Wisata kuliner dan minuman.

Musim panas tidak terlepas dari minuman segar dengan berbagai rasa dan bahan. Selain makanan yang selalu hadir, minuman juga menjadi bahan eksplorasi kuliner yang patut dicoba di musim panas.

Baca Juga: 5 Olahraga Cocok Untuk Exer Dating, Gaya Kencan Baru

Biasanya, aneka minuman modern mulai dari es teh aneka rasa, minuman campuran berbahan dasar susu, teh, dan kopi hingga minuman spesial seperti mocktail dan jus buah bisa menjadi menu andalan di kafe atau bar.

Penerbit: Fajar Sidik

Source: hypeabis.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button