6 hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang - WisataHits
Yogyakarta

6 hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang

hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang, foto: Unsplash. Jogja adalah kota yang menjadi salah satu tempat favorit semua orang untuk menikmati liburan. Apalagi jika Anda memiliki liburan panjang, Anda bisa menghabiskan waktu menjelajahi tempat wisata di Jogja. Anda membutuhkan tempat tinggal untuk itu. Banyak hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang, wifi dan lain sebagainya.

Ya, kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang paling diinginkan oleh para tamu hotel. Dengan adanya kolam renang, anda yang ingin berenang di pagi, siang, sore atau malam hari tidak perlu kemana-mana lagi. Nah, banyak hotel di kawasan Malioboro yang memiliki kolam renang.

kutipan dari buku Wisata Ramah Muslim: Wisata Halalan Thayyiban” menurut Jaharuddin (2022:267), Malioboro sendiri merupakan kawasan perbelanjaan legendaris yang menjadi salah satu kebanggaan kota Yogyakarta. Karena itu, tentu saja banyak orang ingin tetap dekat. termasuk kamu, kan?

Yuk simak hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang melalui ulasan berikut ini.

hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang

Hotel murah di jogja dekat malioboro dengan kolam renang, foto: Unsplash.

1. Hotel Ibis Styles Yogyakarta

Mungkin nama hotel ini sudah tidak asing lagi bagi Anda yang suka traveling. Hotel ini memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia. Lokasinya di Jln. Dagen Malioboro No. 109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Hotel Arjuna Yogyakarta

Lokasi hotel ini sangat strategis. Jaraknya cukup dekat dengan Tugu Yogyakarta, lambang kota, dan juga tidak jauh dari Malioboro dan Stasiun Kereta Api Yogyakarta. Alamatnya Jln. Pangeran Mangkubumi No. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Bladok Hotel & Restoran

Alamatnya Jalan Sosrowijayan No.76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda yang mencari hotel dengan kolam renang bisa menginap di tempat ini. Lokasinya juga strategis.

4. Hebat di Hotel Malioboro

Prima In Hotel memudahkan perjalanan ke Jogja dan menyediakan akses mudah ke Malioboro. Alamatnya di Jl. Gandekan No. 47, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

5. Nikmati Hotel Malioboro

Hotel ini menawarkan tiga pilihan kamar yaitu Suite, Deluxe dan Superior. Anda bisa memesan sesuai kebutuhan. Kolam renang berwarna biru di tengah hotel memberikan sensasi kesegaran alami. Alamatnya Jalan Gowongan Kidul No.34, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kolam renang menjadi daya tarik utama Hotel Peti Mas. Desain hotel ini sangat menarik. Bagi Anda yang ingin menginap di sini, alamatnya adalah Jalan Dagen No. 24 Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagaimana Anda kemudian memutuskan hotel untuk liburan Anda di Jogja? Jika belum, Anda bisa memilih salah satu hotel dengan kolam renang di atas untuk beristirahat di kota Jogja. Selamat bersenang-senang! (um)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button