5 Rekomendasi Hotel Murah di Malioboro Dengan Kolam Renang - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Murah di Malioboro Dengan Kolam Renang

Ilustrasi hotel murah di Malioboro dengan kolam renang. Pixabay.com Siapa yang tidak suka berlibur ke Malioboro? Spot ikonik di kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Biasanya wisatawan mencari hotel murah dengan kolam renang di Malioboro untuk menginap dan bersantai. Nah, jika Anda sedang mencari hotel seperti itu, baca artikel berikut ini.

Sekilas Potensi Hotel di Malioboro

Dikutip dari artikel Pengembangan kawasan wisata Malioboro dengan konsep heritage dan teras budaya penciptaan Firda Wahyu (2012), Dalam perkembangannya, terdapat beberapa kota di Indonesia yang memiliki potensi untuk mengembangkan sektor atau kawasan pariwisata perkotaan. Salah satunya adalah Malioboro yang telah lama dikenal sebagai jantung dan pusat kota Yogyakarta.

Malioboro juga memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki daerah lain, yaitu sebagai destinasi wisata yang memiliki sejarah bagi kota Yogyakarta. Oleh karena itu, diperlukan berbagai akomodasi untuk wisatawan yang berkunjung.

Rekomendasi hotel murah di malioboro dengan kolam renang

Ini dia rekomendasi hotel Malioboro murah dengan kolam renang dengan harga terjangkau.

Hotel Peti Mas merupakan salah satu hotel murah di Malioboro yang menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan suasana yang tenang. Yang membuatnya istimewa adalah menawarkan fasilitas super lengkap yang bisa didapatkan setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. .

Harga: Mulai dari Rp 371.901

Alamat : Jl. Dagen No. 27, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Hotel Mutiara Malioboro

Hotel ini sebagai salah satu hotel berbintang tiga dengan kualitas pelayanan yang stylish didesain untuk membuat dekorasi ruangan terlihat kuno namun tetap mulia, yang menjadi daya tarik tersendiri dari hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup memadai, mulai dari layanan internet nirkabel gratis hingga kolam renang umum yang asyik.

Harga: Mulai Rp 314.594

Alamat : Jl. Malioboro No. 18, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna merupakan hotel bintang tiga, sangat direkomendasikan bagi yang ingin bersantai di kolam renang, hotel ini menawarkan kolam renang di atap hotel yang nyaman. Perlengkapan kamar hotel juga cukup lengkap.

Harga: Mulai dari Rp 355.372

Alamat : Jl. Dagen No. 60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

4. Hotel Prima di Yogyakarta

Hotel ini tetap memiliki pengaruh kuat dari budaya dan tradisi Jawa, yang juga menjadi identitas hotel ini. Hotel ini memiliki 77 kamar dengan interior modern dan stylish beserta layanan pendukung lainnya termasuk sky lounge dan kolam renang umum yang bersih.

Harga: Mulai dari Rp 371.901

Alamat : Jl. Gandekan No. 47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

5. Hotel Royal Darmo Malioboro

Hotel ini memiliki desain interior kamar yang modern dengan suasana nyaman yang patut untuk ditonjolkan. Fasilitas tambahan seperti akses internet nirkabel gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan setiap tamu merasa nyaman di dalam kamar.

Harga: Mulai dari Rp 371.901

Alamat : Jl. Kemetiran Kidul No. 54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Nah, itulah rekomendasi hotel murah di Malioboro dengan kolam renang dan harga yang terjangkau. (SEN)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button