Ganjar minta event lagi - WisataHits
Yogyakarta

Ganjar minta event lagi

Ganjar minta event lagi

Kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah tembus 45 juta pada tahun 2022Kunjungan wisatawan ke Provinsi Jawa Tengah (Jawa Tengah) pada tahun 2022 mencapai 45.093.933 orang. Jumlah ini melampaui target Jawa Tengah sebanyak 11.530.429 wisatawan.

Kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah naik 291% namun belum pulih sepenuhnyaKunjungan wisatawan ke Jawa Tengah meningkat 291% namun belum pulih sepenuhnya

13 juta wisatawan mengunjungi kota Malang pada tahun 2022, pemerintah kota optimis tahun ini akan meningkatPemerintah Kota Malang mencatat jumlah kunjungan wisatawan ke kota Malang mencapai 13.555.201 orang pada tahun 2022.

Kasus Covid-19 Yogyakarta memasuki fase terendah di awal tahun 2023, kunjungan wisatawan tidak berkurangPenurunan kasus harian Covid-19 di Yogya juga diwarnai dengan tidak berkurangnya kunjungan wisatawan ke Yogyakarta.

BPBD Jateng Petakan daerah rawan longsor di Semarang, Ada 28 titikBerikut wilayah rawan longsor di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), menurut versi BPBD Jateng.

Airlangga Hartarto mengklaim penciptaan lapangan kerja dalam Perpu dapat mendongkrak investasiMenteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mendorong Perpu untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan investasi. Dan itu juga bisa membuat negara bangkrut

(Jawa Tengah) tahun 2022 mencapai 45. JawaPos. jateng Pada tahun 2022 akan mencapai 13.

093.933 orang. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ditemui pada Kamis (12/01) mengatakan akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan potensi wisata di Jawa Tengah. Jumlah tersebut melampaui target Jawa Tengah sebanyak 11.093.530. Perekonomian mulai bangkit 429 wisatawan Menurut dia, pengaruh kunjungan wisatawan terhadap perekonomian di Kota Malang sangat besar.

Pencapaian 2022 sesuai 291 persen dari target figure.id (Jawa Pos Group) dan yang ditunggu-tunggu wisatawan, yakni penampilan band rock kawakan asal Inggris, Deep Purple, yang akan tampil solo pada Maret 2023. Baca juga: Sosok Ganjar di Mata Tokoh Adat Tenda Langke Rembong NTT” Banyak event yang perlu dibuat, PPKM diangkat, kemudian ekonomi justru mulai bergeliat. Dari sosok tersebut, kata Setyo, wisatawan domestik cenderung mendominasi lebih dari turis asing, yang menempati urutan kedua Kami juga berbicara dengan bupati, walikota, penyedia pariwisata, mari kita revitalisasi pariwisata, “kata Ganjar. Baik itu konser musik, entah itu karnaval atau pameran, saya kira penting mendorong ini, ” kata Ganja.

Ganjar mengatakan sejumlah agenda yang dibahas Pemprov Jateng bersama jajaran pemerintah kabupaten dan kota untuk tahun ini antara lain event-event lain seperti konser musik, karnaval dan pameran veteran Inggris, Deep Purple yang tampil di Solo. pada Maret 2023. Kepala Bidang Pemasaran Dispora Jateng, Disporapar Setyo Irawan menjelaskan, jumlah wisatawan yang datang ke Jateng didominasi oleh wisatawan domestik (wisnus), sedangkan wisatawan mancanegara (wisman) menempati urutan kedua dengan 504 orang dan wisatawan mencanegara 144 orang. juga akan dapat mempengaruhi atau mendorong orang untuk datang. Apakah itu konser musik, apakah karnaval, apakah pameran, menurut saya penting untuk mendorong ini,” kata Ganjar 22 juta lebih, baik dari dalam maupun luar negeri. , sementara ada kunjungan tahun 2019 “Wisatawan mencapai lebih dari 58 juta orang. Potensi wisata yang ada di Kota Malang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button