Porwanas 2022 di Malang Raya dengan peserta sekitar 3.500 atlet dari 34 provinsi - WisataHits
Jawa Timur

Porwanas 2022 di Malang Raya dengan peserta sekitar 3.500 atlet dari 34 provinsi

Batu, koranmemo.com – Untuk memeriahkan Pekan Jurnalistik Olahraga Nasional (Porwanas) 2022 di Malang Raya, Seksi Jurnalistik Olahraga (SIWO) PWI Malang Raya Kota Batu mengadakan beberapa kegiatan.

Kegiatan terkait Porwanas 2022 di Malang Raya antara lain Trofeo Futsal antara Kejaksaan Batu dan Polres Batu.

Kemudian bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu mengadakan workshop, dan hari ini telah diadakan pembukaan kegiatan Sports Marketing (Cabor) untuk siswa sekolah dasar di Kota Batu.

Ketua SIWO Kota Batu Febri Setyawan mengatakan Porwanas XIII tahun 2022 digelar di Malang Raya dan SIWO juga menggelar berbagai kegiatan.

Baca juga: Ditabrak Sepeda Motor di Depan Kota Wisata Pagora Kediri, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Porwanas berlangsung dari Senin (21/11) hingga Minggu (27/11). Dengan sekitar 3500 atlet, mereka adalah jurnalis dari 34 provinsi di Indonesia.

“Akan ada 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, yakni atletik, billiard, bulu tangkis, bridge, catur, tenis meja, tenis lapangan, e-sport, sepak bola, dan futsal,” kata Febri.

Dari 10 cabang olahraga tersebut, lanjut Febri, ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan di Kota Batu, yakni bridge dan catur. Selain itu, empat exhibition sport juga digelar untuk memeriahkan porwana ini.

“Ada juga empat cabang pameran yang dilombakan, yaitu karaoke, tenis meja Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), golf dan menembak,” ujarnya.

Baca juga: Ungkap Kasus Lebih Besar, Itu Harapan Kapolres Jombang untuk Inspektur Narkoba Baru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button