6 Aktivitas di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Menunggang Kuda hingga River Tubing - WisataHits
Jawa Tengah

6 Aktivitas di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Menunggang Kuda hingga River Tubing

6 Aktivitas di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Menunggang Kuda hingga River Tubing

KOMPAS.com – Kabupaten Pekalongan memiliki wisata alternatif yang menarik dan mudah diakses yaitu La Ranch Glamping Adventure.

Tempat ini memiliki konsep utama akomodasi bergaya India dan koboi. Namun tak hanya itu, La Ranch juga menawarkan berbagai paket wisata, mulai dari menunggang kuda hingga bersantap di kafe.

“Kami menawarkan berbagai fasilitas dan pilihan paket baik tamu hanya ingin bermain atau menginap,” ujar Reza Rizki Saputra, Sales and Marketing La Ranch Glamping Adventure Kompas.comSelasa (20/12/2022).

Baca juga:

Sebagai informasi : La Ranch Glamping Adventure berlokasi di Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Jaraknya sekitar 13 kilometer dari pintu keluar Tol Bojong dan memakan waktu 22 menit, sehingga cukup mudah diakses dari pusat Kabupaten Pekalongan.

Aktivitas Wisata di La Ranch Glamping Adventure

Jadi apa yang bisa Anda lakukan di La Ranch Glamping Adventure? Mengikuti Kompas.com meringkas informasi.

1. Tetap berpegang pada konsep penduduk asli Amerika atau koboi

Seperti namanya, glamping atau Berkemah glamorkata Reza bahwa La Ranch bertujuan untuk memberikan pengalaman berkemah yang unik (berkemah), namun tetap dilengkapi dengan fasilitas seperti di hotel.

6 Aktivitas di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Menunggang Kuda hingga River TubingDermaga. La Ranch Glamping Adventure Glamping dengan tema koboi di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa yang membuat La Ranch unik adalah ia menggunakan tema penduduk asli Amerika dan koboi, dua kubu yang tidak terlalu akur di zaman kuno.

“Glamping dengan konsep India dan ada sentuhan atau feelingnya koboi. Cowboys dan Indian adalah dua partai yang selalu mengalami masa-masa sulit di era Amerika, jadi kami bawakan itu ke dalam pengalaman para tamu yang datang,” katanya.

Baca Juga: Itinerary 1 Hari di Pekalongan Jawa Tengah, Wisata Alam dan Glamping

Dengan dua tipe kamar, Indian Tent seharga Rp495.000 per malam untuk dua orang, sedangkan Cowboy Cabin mulai dari Rp649.000 untuk empat orang.

Biaya ini sudah termasuk sarapan berdasarkan kapasitas tamu, perlengkapan mandi, air kemasan, WiFi, api unggun, dan parkir gratis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button