Coba Nongki di Japanese Industrial Design Cafe di Kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Coba Nongki di Japanese Industrial Design Cafe di Kota Malang

miskin

Wisata kafe semakin berkembang di kota Malang. Salah satu yang unik adalah Robucca yang mengusung kafe Jepang bertema industrial.

Kedai kopi ini berlokasi di Ijen Nirwana, Jalan Raya 1A, Bareng, Klojen, Kota Malang. Dan bekerja dari pukul 07:30 sampai 08:30 WIB.

Desain Jepang dan industrial sangat terlihat saat pertama kali melihat kafe ini. Persegi, minimalis, monokrom, dan ada ruang terbuka di Café Robucca.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Robuca MalangRobuca Malang. Foto: Istimewa/Instagram @robucca.id

Suasana kafenya teduh. Pasalnya, kafe tersebut ditumbuhi beberapa pohon di luar. Tanaman juga ditempatkan di area tempat duduk untuk membuat nongkrong lebih segar.

Saat mengunjungi lantai dua, ada jendela kaca patri. Melalui jendela ini Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam di sore hari.

Robuca MalangRobuca Malang. Foto: Istimewa/Instagram @robucca.id

Menu di Café Robucca didominasi masakan Korea dan Jepang. Beberapa makanan pembuka yang bisa dipesan adalah Chicken Katsu Sando, Gochujang Fire Chicken, Ni Cheesy Pasta, dan lainnya.

Anda juga dapat memesan berbagai jenis nasi seperti karaage dan bento. Sedangkan untuk aneka snacknya ada creamy boba donuts, takoyaki dan edamame, french fries, onion ring dan lain sebagainya.

Ada juga berbagai macam minuman yang bisa dipesan. Seperti berbagai jenis kopi, yogurt, boba, teh labu yuzu dan banyak lagi.

Artikel ini dimuat di detikJatim.

Tonton video Sensasi Kopi Seru di Poolside Cafe
[Gambas:Video 20detik]
(Pena/Pena)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button