5 Wisata Pantai Yogyakarta 2022, Rencanakan jauh-jauh hari dan segera berangkat - WisataHits
Yogyakarta

5 Wisata Pantai Yogyakarta 2022, Rencanakan jauh-jauh hari dan segera berangkat

SEWATIME.COM – Ini dia rangkaian Wisata Pantai di Yogyakarta 2022. Kota Jogja menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler. Selain masyarakat Yogyakarta yang terkenal dengan keramahan dan kesopanannya serta wisata kulinernya yang menggiurkan.

Tempat wisata di Yogyakarta juga sangat beragam. Mulai dari Gunung Merapi hingga gugusan pantai eksotis di Jogja, semuanya bisa Anda kunjungi untuk bersantai dan berlibur bersama teman atau keluarga. Apa itu Wisata Pantai Yogyakarta 2022?

Namun, Anda mungkin belum tahu tempat wisata mana saja yang terbaik dan paling menarik di Jogja. Agar tidak pusing dan bingung, berikut rekomendasi tempat wisata pantai di Yogyakarta 2022 untuk dikunjungi!

Baca Juga: 7 Wisata Pantai Dekat Makassar, Liburan Seru di Kota Gerbang Indonesia

1. Pantai Wediombo

Bagi toppers yang ingin merasakan suara angin pantai dan hijaunya laut, toppers bisa mencoba berkunjung ke Pantai Wediombo. Pantai ini terletak di Desa Balong, Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Wediombo tidak hanya menawarkan keindahan laut, tetapi juga pemandangan tebing dan pasir putih yang indah.

Pantai ini berfungsi sebagai tempat wisata alam dan tempat perlindungan air. Tiket masuknya juga cukup murah. Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 per orang. Parkir motor Rp 3.000 dan parkir mobil Rp 5.000.

Alamat: Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Prefektur Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883, Indonesia.
Jam operasional: 24 jam

Baca Juga: 4 Wisata Pantai Dekat Surabaya, Laut Luas yang Bikin Kamu Betah!

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button