5 Villa Wisata Puncak Bogor Pemandangan Instagenic, cocok untuk liburan akhir pekan yang lebih lama karena di rumah sendiri! - WisataHits
Jawa Barat

5 Villa Wisata Puncak Bogor Pemandangan Instagenic, cocok untuk liburan akhir pekan yang lebih lama karena di rumah sendiri!

DESKJABAR – Puncak Bogor merupakan kawasan wisata yang sangat eksotis, udaranya sejuk, panorama alamnya indah, sehingga sangat diminati pengunjung pada hari libur Sabtu dan Minggu serta akhir pekan.

Ada banyak destinasi wisata di Kawasan Wisata Puncak Bogor yaitu wisata satwa, wisata alam, wisata kuliner, wisata semalam, wisata olahraga yang memompa adrenalin dan masih banyak wisata populer lainnya bagi pengunjung.

Jika anda berwisata ke Puncak Bogor tidak mengapa jika anda tidak menginap di kawasan wisata ini karena di puncaknya terdapat hotel, cottage dan villa yang bertebaran yang dapat dijadikan sebagai akomodasi saat anda berwisata ke kawasan puncak Bogor. .

Berikut beberapa villa Instagramable yang bisa Anda gunakan sebagai akomodasi di kawasan wisata Puncak Bogor dikutip dari DeskJabar.com dari Instagram@kuy_village, Instagram@villarona, Instagram@wirasamala, Instagram@villamoo, Instagram@villabango sebagai berikut:

Baca Juga: Mau Bibit Tanaman Gratis? Dinas Kehutanan Jabar Tawaran Banyak, Begini Cara Mendapatkannya

1. VILLA KUY

Kuy Villa merupakan villa yang asri dan nyaman di kawasan Peak dengan konsep yang unik dan suasana bernuansa Bali.

Suasana vila didesain seperti di Ubud Bali, di tengah hutan pinus yang rimbun, dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke Gunung Salak, Bogor, dan ruang terbuka menjadi daya tarik utama Kuy Villa.

Fasilitas Kuy Villa meliputi kolam renang, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap, karaoke, WiFi, parkir, BBQ grill dan dua floaties siap pakai.

Harga untuk Kuy villa beserta semua fasilitas yang tersedia akan dikenakan pengunjung mulai Rp 2 juta per malam.

Alamat Kuy Villa Jalan Curug Panjang, Cilember Cisarua Bogor Jawa Barat, Telp 0812-23000-1699.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button