5 hotel murah di yogyakarta untuk liburan, harga mulai dari Rp 300.000 - WisataHits
Jawa Barat

5 hotel murah di yogyakarta untuk liburan, harga mulai dari Rp 300.000

com-Traveloka, ilustrasi menginap di hotel bintang 5 Foto: Shutterstock Akhir tahun dan liburan sekolah semakin dekat, memaksa sebagian orang untuk mempersiapkan rencana liburannya. Selain Bandung dan Bogor, Yogyakarta menjadi salah satu favorit Wisatawan untuk menghabiskan liburan.

Suasana yang bikin kangen, sederetan tempat wisata dan kuliner unik bikin rasanya sulit untuk tidak melewatkan Kota Gudeg rute Liburan.

Sebelum berlibur ke Yogyakarta, ada baiknya Anda meriset rekomendasi akomodasi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta namun dengan budget yang mepet, Anda bisa memilih penginapan yang terjangkau yaitu ramah kantong.

Koil berikut merangkum lima rekomendasi hotel terjangkau di Yogyakarta mulai Rp 250.000.

1.POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta, POP! Hotel Malioboro bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari penginapan dengan harga terjangkau. Terletak di Jl. Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Jalan Malioboro.

Selain lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern. Beberapa fasilitas tersedia, termasuk resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.

Setiap kamar di POP! Hotel Malioboro Yogyakarta dilengkapi dengan TV kabel layar datar, rak pakaian, meja, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Brankas pribadi dan handuk bersih juga disediakan.

Untuk makan malam, hotel menyajikan sarapan sederhana setiap hari di ruang sarapan. Selain itu, Anda juga dapat menjelajahi kawasan sekitar yang menawarkan berbagai restoran hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

Beberapa tipe kamar yang dapat dipilih termasuk Early Bird Hot Deal di POP! kamar, POP! Obral Hebat, Paket Tanda Tangan di POP! Kamar double atau twin ke POP! Kamar double atau twin.

Bagi Anda yang ingin menginap di sini, harga yang ditawarkan per malam mulai dari Rp 380.000.

2. Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta bisa menjadi pilihan menarik selanjutnya bagi Anda yang mencari penginapan dengan harga terjangkau namun tidak murahan. Ya, meski harganya mulai dari Rp 400.000, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain Wi-Fi di seluruh hotel dan semua kamar, Kedung Roso Restaurant, Seruni Syk Lounge, Service layanan kamar l, untuk layanan spa dan kolam renang lengkap tempat berjemur berjemur.

Ada juga berbagai tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari tipenya kemewahan, Studio, Unggul, sampai Suite Junior. Sementara untuk cowok Unggul dibagi menjadi dua bagian, mis Tripel unggul dan keluarga unggul.

Pandanaran Hotel Prawirotaman Yogyakarta menikmati lokasi prima di Jalan Prawirotaman (Kampung Kaukasus) di kota Yogyakarta, hanya 3 km dari Malioboro, Keraton Yogyakarta dan Taman Sains dan 5 km dari Stasiun Tugu.

Tentunya lokasi yang strategis ini memudahkan Anda yang ingin menjelajah atau berbelanja di Yogyakarta.

Terletak di Jl. Paradise, No.19, Demangan, Depok, Sleman, Yogyakarta, D’Kayon Hotel Yogyakarta juga bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan harga terjangkau.

Ada beberapa kategori kamar yang bisa dipilih, seperti B. Kamar Superior Twin menjadi Kamar Superior Double. Keunggulan hotel ini selain lokasinya yang strategis karena dekat dengan beberapa destinasi populer di Yogyakarta, kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, dan air minum gratis. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower, sandal, dan perlengkapan mandi.

Selain itu, ada juga bagian penerima tamu 24 jam dan WiFi gratis. Untuk menginap di sini harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000 per malam.

The Grage Ramayana Hotel sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dan menginap bersama binatang buas, tapi enggak bikin kantong jerit. Ya, hotel di Jl. Sosrowijayan No.33, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta menawarkan banyak kesempatan foto kontemporer.

Salah satunya adalah pada bagian atapitu dimana ada kafe modern bagi anda yang ingin Santai atau bersantai sambil menikmati indahnya panorama Jogja dari atas.

Tak hanya itu, Hotel Grage Ramayana menjadi pilihan tepat untuk tempat bermalam saat berlibur di Yogyakarta karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, parkir mobil, kedai kopi, pramutamu, dan Wi-Fi gratis.

Memiliki 71 unit kamar, ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, mis ruangan standar, Ruangan superior, ruang tamu, Kamar suite keluarga, kamar mewahdan Ruang eksekutif. Sedangkan harga per malamnya mulai dari Rp 450.000.

Tidak jauh dari pusat warisan Kota Yogyrakatra, The Cube Hotel tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, tetapi juga bangunan yang unik.

Hotel yang sebagian besar berwarna putih dengan bangunan khas kolonial ini memiliki desain yang unik karena balkonnya terlihat cantik.

Selain bangunannya yang unik, ada empat tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu kamar superior double, kamar superior double, kamar deluxe double dan kamar eksekutif. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp 400.000.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, akses WiFi, TV, meja, dan brankas. Ada juga kulkas mini dengan pembuat teh dan kopi. Kamar mandi sekarang dilengkapi dengan Mandi air hangat atau dingin.

Oh iya, salah satu fitur yang paling menarik adalah ketersediaannya lounge langit yang terletak di lantai 7. Di sini Anda bisa menikmati berbagai penawaran hotel sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta yang indah.

Penasaran? Anda bisa datang langsung ke hotel yang terletak di Jalan Parangtritis No. 16, Mantrijeron, Mantrijeron Kemantren, Kota Yogyakarta ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button