INFORMASI TERAKHIR Gempa Cianjur: Gabungan Pedagang Cimol Gedebage Bandung menyalurkan bantuan - WisataHits
Jawa Barat

INFORMASI TERAKHIR Gempa Cianjur: Gabungan Pedagang Cimol Gedebage Bandung menyalurkan bantuan

DESKJABAR- Gempa Cianjur yang meluluhlantakkan bangunan dan juga mengakibatkan 268 korban jiwa serta ribuan korban luka berat dan ringan mengetuk hati kami untuk membantu para korban.

Bahkan menurut informasi terakhir gempa Cianjur, Ikatan Pedagang Cimol Gedebage Bandung turun ke lokasi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana.

Berdasarkan informasi upaya bantuan gempa di Cianjur, pimpinan rombongan Zulhendi melakukan perjalanan ke Cianjur, tepatnya Desa Cigrass, Kecamatan Cugenang, dan Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, pada Selasa untuk menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Rumah Makan Sunda Termurah di Bogor. Anda bisa menambahkan sambal, lalapan dan sayur asem sepuasnya

Baca Juga: GEMPA TERAKHIR, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Gempa Cianjur Terbaru Bermagnitudo 3,9

“Kami melakukan aksi ini karena kepedulian dan merasakan penderitaan masyarakat Cianjur akibat gempa. Alhamdulillah para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Cimol Gedebage sangat concern mengumpulkan bantuan,” kata Ketua Paguyuban Cimol Ali Kosim pada Rabu, 23 November 2022 melalui kanal selulernya.

Bantuan yang disalurkan berupa Nasi Ali, Indomie, Pampers, Terpal, Air Mineral dan sembako lainnya

“Sejak merasakan gempa Cianjur, teman-teman berinisiatif mengumpulkan bantuan. Semua ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat Cianjur,” imbuhnya.

Sementara ketua rombongan, Zulhendi, menambahkan, gempa bukan hanya duka bagi masyarakat Cianjur. Namun, itu juga menjadi duka bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: Gempa Sukabumi Terbaru 2 Menit Lalu, Pusat Gempa BMKG Cianjur Jabar di Cugenang Terasa Kuat

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button