Demikian rekomendasi destinasi wisata yang wajib untuk wisata dengan sepeda motor - WisataHits
Jawa Barat

Demikian rekomendasi destinasi wisata yang wajib untuk wisata dengan sepeda motor

BERBAGI BERITA – Pengendara sepeda motor yang suka touring santai biasanya hanya melakukan tour ke destinasi wisata di puncak gunung atau perkebunan teh.

Touring merupakan kegiatan yang sangat digemari para bikers. Karena selain sebagai tempat menikmati aktivitas bersepeda motor, kegiatan ini juga menjadi momen berkumpulnya warga masyarakat sambil menikmati destinasi wisata.

Saat berkendara jarak jauh atau touring harus memperhatikan etika berkendara agar tidak mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengendara lain.

Baca juga: Perlu Diketahui! Itulah tips merawat motor saat musim hujan

Pengendara sepeda juga diharuskan menggunakan perlengkapan berkendara lengkap untuk meminimalkan kecelakaan lalu lintas dan memastikan kendaraan mereka dalam keadaan baik.

Sebenarnya destinasi wisata touring ke pantai di kawasan bandung selatan ini tidak terlalu jauh asalkan bikers mengetahui rute dan jalur alternatif yang paling cepat dan bisa dilalui dengan mudah.

Berikut 5 (lima) rekomendasi destinasi wisata pantai selatan Jawa Barat yang terdekat dan tidak terlalu jauh dari Bandung.

Baca Juga: Perkuat Kehadiran di Jawa Barat, Moladin Buka Auto Center di Bandung

1. Pantai Santolo Garut

Pantai yang terletak di sebelah selatan Garut ini dapat dilalui dengan dua cara: pertama ke selatan dari Bandung ke Ciwidey – Perkebunan Teh Rancabali – ke pantai selatan Rancabuaya, dan kemudian ke timur menyusuri pantai menuju kawasan Garut. Atau Anda juga bisa mengambil rute Bandung ke Garut kemudian berkendara ke selatan menuju kawasan Pameungpeuk hingga sampai di pantai Santolo yang terletak di selatan Garut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button