5 Tempat Wisata di Bali yang Dikunjungi Lee Seung Gi dan Jasper Liu - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata di Bali yang Dikunjungi Lee Seung Gi dan Jasper Liu

Ada 5 tempat yang dikunjungi Seunggi dan Jasper di Bali dengan berbagai pengalaman seru dan luar biasa yang jarang mereka sebutkan.

SuaraBali.id – Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi dan aktor Taiwan Jasper Liu telah menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar Indonesia karena bepergian ke Bali.

Dalam itinerary Neflix Twogether yaitu Yogyakarta dan Bali, ini adalah pertama kalinya Lee Seung Gi mengunjungi pulau dewata, Bali.

Ada 5 tempat yang dikunjungi Seunggi dan Jasper di Bali dengan berbagai pengalaman seru dan luar biasa yang jarang mereka sebutkan.

Berikut adalah lima tempat di Bali:

Baca Juga: Pemprov Bali Minta Atlas Beach Fest Tunda Operasional Jika Izin Belum Lengkap

1. Pantai Jimbaran

Pantai yang satu ini biasanya menjadi list wajib bagi wisatawan mancanegara. Selain pemandangannya yang indah, Anda juga bisa menikmati potret sunset atau matahari terbenam dari pinggir pantai yang sayang untuk dilewatkan. Jimbaran juga menyajikan pilihan seafood yang lezat.

Ini adalah pantai yang pertama kali dikunjungi Seunggi saat berkunjung ke Bali dan menikmati hidangan laut seperti lobster, kerang, dan kepiting.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang senang berselancar, memancing, dan snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang indah dan eksotis, lengkap dengan terumbu karang dan ikan-ikan cantik yang mondar-mandir di bawahnya.

Baca Juga: Wisatawan Jakarta Liburan ke Canggu Disorot: Jangan Bawa Attitude ke Bali

Saat menjalankan misi Twogether, mantan kekasih SNSD Yoona dan Jasper ini menikmati air laut Nusa Dua yang tenang dan bersih. Saat Jasper snorkeling dan menombak ikan, Seunggi yang baru saja selesai memancing langsung asyik berenang dan menikmati segarnya air laut di Bali.

Source: bali.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button