5 Tempat Wisata Alam di Pangalengan Bandung yang Instagrammable dan Estetika Cocok Untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Alam di Pangalengan Bandung yang Instagrammable dan Estetika Cocok Untuk Penyembuhan

DESKjabar – Tempat wisata di Pangalengan Bandung menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan karena Pangalengan memiliki tempat wisata yang sangat instagramable dan estetis.

Selain itu, tempat wisata alam di Pangalengan Bandung ini juga cocok untuk penyembuhan.

Dilansir DeskJabar.com dari channel YouTube Bot TV yang diunggah pada 14 Maret 2022 membahas rekomendasi tempat wisata di Pangalengan, Bandung.

Ini dia 5 tempat wisata di Pangalengan Bandung yang sangat instagramable dan estetis dan tentunya sangat recommended jika kamu mengunjunginya saat liburan.

Baca Juga: 5 Kendala Dalam Kasus Brigadir J Ditembak Bharada E Karena Diduga Mencabuli Istri Jenderal

  1. Taman Langit Pangalengan

Pangalengan Sky Park merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Bandung yang populer di media karena destinasi wisata alam ini menawarkan pemandangan dataran tinggi yang sangat indah menyuguhkan kebun teh hijau yang luas.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang kekinian, estetis dan tentunya sangat Instagramable. Tempat wisata ini juga menawarkan tempat untuk berkemah atau kegiatan alam lainnya.

Tempat wisata ini berada di Kp.Puncak Mulya Sukaluyu, Pangalengan, Kab.Bandung Jawa Barat.

Mengunjungi tempat wisata ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk mulai dari Rp. 10.000/dewasa, sedangkan untuk anak usia 7-12 tahun tiket masuknya Rp 5.000/anak. Tiket camping sudah termasuk tiket masuk sebesar Rp 35.000/orang untuk satu malam.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button