teknostyle.id Pariwisata - WisataHits
Jawa Barat

teknostyle.id Pariwisata –

Gaya tekno – Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kata Puncak, karena merupakan salah satu destinasi wisata terdekat dengan ibu kota untuk mengisi masa liburan, khususnya liburan tahun baru. Puncak identik dengan wisata alam seperti pegunungan, perkebunan dan berbagai tempat alam. Namun kali ini ada yang baru di Puncak. Tak hanya soal alam, di Puncak tepatnya ada theme park di Jalan Raya Puncak KM 75 No.57, Cipayung Datar, Bogor yang baru dibuka pada 16 Desember 2022 lalu.

Taman hiburan ini disebut Taman Sungai Nicole. Theme park ini menawarkan hal baru bagi para pengunjung yang datang karena menghadirkan konsep dengan tema asing yang tentunya sangat cocok sebagai spot foto untuk menambah nilai estetika feed Instagram Anda. Meski terlihat kecil dari luar, Nicole’s River Park menempati area yang luas. Tengara Nicole’s River Park adalah kastil besar di area tersebut.

Dikutip dari Tribunnews Bogor (24/12/2022) “Ikon kita sebenarnya adalah kastil, namanya kastil Nicole, jadi tempat wisata kita dilintasi sungai Ciesek, jadi namanya taman sungai Nicole, kastilnya ada di seberang sungai,” ujar Jesica selaku marketing dan promosi Nicole’s River Park. Selain itu, tempat ini menerapkan taman rekreasi satu atap, yaitu pengunjung dapat melakukan aktivitas lain selain berwisata di tempat ini.

Beberapa fasilitas umum disediakan di Nicole’s River Park untuk menunjang kenyamanan pengunjung, seperti mushola, kafe, dan restoran. Selain itu, ada banyak wahana yang bisa Anda kunjungi seperti Diantaranya memberi makan satwa di kebun binatang mini, wahana di taman bermain, spot foto kekinian dengan konsep bangunan China, Korea dan Jepang, bahkan spot foto outdoor ala Santorini. Selain itu ada wahana yang menarik yaitu ocean ride yang merupakan arena seperti di bawah laut dan masih banyak lagi karena saat ini Nicole’s River Park juga masih dalam tahap pengembangan untuk beberapa wahana.

Taman Sungai Nicole menjadi pilihan liburan keluarga yang sangat baik, sangat ramah anak, meskipun belum cocok untuk membawa manula ke sini. Untuk mengunjungi Nicole’s River Park, pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebagai berikut:

  • Nicole’s River Park (Foto 7 Zona, Kebun Binatang Mini, Karnaval): Rp 30.000 – Rp 40.000
  • Nicoles Castle (Spot Foto Kastil, Pertunjukan Spesial, Festival Kuliner): Rp 30.000 – Rp 40.000
  • Tiket Terusan (Nicole’s River Park, Nicole’s Castle): Rp55.000 – Rp75.000

Harga tiket diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Nicole’s River Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00. Untuk informasi dan promo lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @nicolesriverpark. Jadi, sudah siap berlibur ke sini untuk menambah feed estetika Anda?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button