Info Wisata Sarae Hills Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Info Wisata Sarae Hills Bandung

Sarae Hills merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang kini sedang digandrungi para wisatawan. Tempat ini sangat ideal bagi mereka yang ingin melepas kaitan sembari menikmati beragam kuliner yang nikmat di kafe dan restoran.

Sarae Hills juga memiliki wahana foto berupa berbagai ikon dunia seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Colosseum dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk jalan-jalan di Sarae Hills? Sebelum ke sana, baca dulu informasi lengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Lokasi, jam buka dan tiket

Info Wisata Sarae Hills Bandung: Fasilitas, Harga Tiket dan RuteBukit Sarae (instagram.com/hartono.indra7)

Lokasi: Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Waktu aktif: setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB.

Tiket masuk: gratis – Rp 50.000.

2. Rute ke Bukit Sarae

Sarae Hills Bandung Info Wisata: Fasilitas, Harga Tiket dan RuteBukit Sarae (instagram.com/hartono.indra7)

Lokasi Perbukitan Sarae terletak di sekitar kawasan Punclut (Puncak Ciumbuleuit) yang terkenal dengan panorama alamnya yang mempesona. Tempat ini berjarak sekitar 9 kilometer dari pusat kota Bandung. Rutenya tidak terlalu sulit. Pertama menuju Tebing Keraton, kemudian setelah Terminal Dago belok kiri menuju Punclut.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Ramah Anak!

3. Kegiatan yang menarik

Sarae Hills Bandung Info Wisata: Fasilitas, Harga Tiket dan RuteSarae Hills (instagram.com/na_diabetes19)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Wisatawan bisa menikmati keseruan berwisata di WOW Sarae Hills. Ini adalah kawasan wisata yang menampilkan ikon-ikon terkenal dunia.

Meski baru dibuka pada Desember 2021, tempat ini masih viral hingga saat ini. Hal ini tidak mengherankan mengingat ada 10 ikon dunia dan jumlahnya akan terus bertambah seiring waktu.

Ikon dunia ini adalah Arc de Triumph, Menara Eiffel, Patung Liberty, Santorini, Sphinx dan Golden Gate. Selain itu, ada juga WOW Cliffs, Pyramid of Giza, Amphitheatre Flavium, Box Phone London dan masih banyak lagi.

Wisatawan juga bisa melewati Golden Gate, sebuah jembatan yang membentang hingga ke WOW. Jembatan ini memiliki panjang 150 meter dan tinggi 30 meter serta mampu menampung 30 orang.

Untuk melintasinya, wisatawan disediakan tali pengaman yang dipasang di tepi jembatan.

4. Fasilitas Pendukung

Sarae Hills Bandung Info Wisata: Fasilitas, Harga Tiket dan RuteBukit Sarae (instagram.com/prokit_traveller)

Seperti tempat wisata hits lainnya, Sarae Hills juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Fasilitas tersebut mulai dari toilet, tempat parkir hingga mushola.

Selain itu, ada kafe dan restoran yang menawarkan menu-menu yang sukses mengenyangkan perut. Ruang makannya juga nyaman dan asyik digunakan sebagai tempat pertemuan.

5. Tips Jalan-jalan ke Bukit Sarae

Info Wisata Sarae Hills Bandung: Fasilitas, Harga Tiket dan RuteSarae Hills (instagram.com/lisnalsrdi25)

Waktu terbaik untuk datang ke Sarae Hills adalah di pagi hari. Selain pengunjung yang masih belum banyak, Anda juga bisa menikmati semua atraksi yang ada sampai puas. Kamu tidak hanya harus mengelilingi berbagai ikon dunia, tapi kamu juga harus melewati Golden Gate untuk menambah keseruan liburanmu.

Ada daya tarik yang mirip dengan Santorini di Yunani. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, sebaiknya datang pada siang hari karena terlihat lebih bagus dan cerah. Selain itu, jika Anda dan pasangan mencari Pekerjaan untuk foto sebelum pernikahanmaka Anda dapat mempertimbangkan Dago Bakery, restoran bergaya Eropa klasik.

Nah, sekarang kamu sudah tahu rekomendasi destinasi wisata populer di Bandung. Jangan sampai ketinggalan jika Anda berlibur ke sini!

Baca Juga: 5 Tempat Makan Siomay di Bandung yang Terkenal Enak dan Murah

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button