5 Tempat Menginap Murah di Jogja Ada yang Harganya Rp 40.000 Ada Apa? - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Menginap Murah di Jogja Ada yang Harganya Rp 40.000 Ada Apa?

Pembaruan Cilacap – Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Yogyakarta juga memiliki tempat wisata terbaik di Yogyakarta. Bahkan, pariwisata di Yogyakarta tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Jika anda sedang berlibur di Yogyakarta, jangan lewatkan tempat wisata yang disuguhkan saat ini. Ada banyak tempat wisata di Yogyakarta mulai dari wisata alam, wisata budaya hingga wisata berkendara.

Bagi yang sedang mencari akomodasi liburan atau istirahat akhir pekan di Yogyakarta, ada beberapa rekomendasi akomodasi yang terjangkau atau budget.

Anda tidak perlu khawatir menghabiskan sedikit uang, akomodasi murah harganya bervariasi tetapi tetap terjangkau.

Baca Juga: 11 Penginapan Murah di Bandung, View Bagus dan Cocok untuk Liburan Harga mulai dari Rp 100.000.000.

Simak sampai habis apa saja penginapan murah di Jogja.

1. Homestay Calathea

Jogja terkenal ramah dan murah. Banyak penginapan murah di bawah 100.000 rupiah. Calathea Homestay adalah salah satunya. Penginapan dengan harga terjangkau ini terletak di kota Jogja. Lokasinya tidak jauh dari Keraton Yogyakarta, Alun-alun Kidul, Taman Sari, Malioboro dan hanya berjarak 100 meter dari halte Trans Jogja. Hotel ini tergolong sangat murah, dengan harga Rp 40.000 saja.

Ada 3 penginapan di dalam kompleks Pugeran. Dua di antaranya adalah Calathea Homestay dan Pondok 71 yang merupakan pemilik. Jadi kalau bawa mobil bisa parkir di halaman Pondok 71 sedangkan motor bisa parkir di Calathea Homestay. Kalau mau sewa motor juga bisa kok. Harganya mulai dari 60.000 per hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button