Rumah Makan Jiwa Jawi Yogyakarta, tempat makan dengan konsep budaya Yogyakarta dan keterikatan pada konsep tradisional - WisataHits
Yogyakarta

Rumah Makan Jiwa Jawi Yogyakarta, tempat makan dengan konsep budaya Yogyakarta dan keterikatan pada konsep tradisional

INSIDEN24.COM– Tidak lengkap jika kita berlibur ke Yogyakarta jika tidak mencoba berbagai makanan khas yang terkenal enak dan harga yang terjangkau. Menurut saya wisata kuliner adalah hal yang perlu dilakukan ketika kita berada di Yogyakarta.

Banyak sekali tempat wisata kuliner yang bisa kita kunjungi karena banyak sekali kuliner unik di yogya sendiri yang bisa anda nikmati dengan cita rasa masakan khas yogyakarta.

Wisata kuliner bisa kita temukan dengan menikmati street food, stand atau resto concept food yang masing-masing tentunya memiliki cita rasa dan cita rasa yang khas.

Restoran Jiwa Jawi terletak di Jalan Banyutemumpang, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta. Restoran yang mengusung konsep tradisional dan menyatu dengan budaya tradisional menjadi unik ketika restoran ini menggunakan filosofi Jawa dalam bangunannya.

Dengan begitu, pengunjung tidak hanya bisa menikmati kulinernya saja, tetapi juga mengenal dan mempelajari budaya Jawa.

Keunikan restoran ini terletak pada keberadaannya di dalam hutan, jauh dari kawasan padat penduduk.

Agar nuansa alam yang disajikan benar-benar terlihat natural, pengunjung dapat menikmati makanan lezat di bawah pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk mengajak berlama-lama.

Menu makanan dan minumannya merupakan menu khas indonesia dengan harga yang cukup terjangkau anda bisa berkunjung ke wib dari hari selasa sampai minggu dari jam 18.00-21.00, restoran ini hanya buka dari sore sampai malam hari. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button