Liburan murah, itinerary ke Pantai Ancol dengan kereta api dari Bogor. Coba tipsnya - WisataHits
Jawa Barat

Liburan murah, itinerary ke Pantai Ancol dengan kereta api dari Bogor. Coba tipsnya

URBANJABAR.COM – Bogor, 17 September 2022. Berwisata ke Pantai Ancol merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi warga Bogor.

Jika warga Jakarta ingin berwisata ke Bogor, maka warga Bogor akan senang jika menemukan pantai.

Artikel ini menjelaskan cara berwisata ke Pantai Ancol dengan transportasi umum.

Pantai Ancol merupakan tempat hiburan yang sangat diminati oleh pengunjung terutama pada saat musim liburan panjang.

Pantai Jakarta Utara ini memiliki berbagai fasilitas menarik, diantaranya adalah perahu bebek di Danau Outbound Ocean Ancol Park.

Anda dapat memasuki tempat ini secara gratis untuk menikmati danau di dekat pantai dan melihat binatang dan berbagai tumbuhan hijau.

Wisata selain pantai yang bisa Anda kunjungi di tempat ini dengan tiket berbayar adalah Dufan, Samudera Ancol, Atlantis dan Sea World, serta Alive Museum dan Stasiun Gondola.

Anda bisa mengunjungi kawasan wisata di dekat Pelabuhan Tanjung Priok dengan kereta api dari Stasiun Bogor.

Pergilah ke Stasiun Bogor untuk memulai perjalanan Anda dan kemudian turun di Stasiun Jakarta Kota sebagai pemberhentian pertama.

Setelah turun dari kereta, pergi ke pintu keluar utama untuk naik angkot ke Tanjung Priok dan Anda bisa turun di Jembatan Ancol untuk masuk ke gerbang utama.

Jika tidak ingin kepanasan, Anda bisa menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi kedua setelah kereta api. Naik Trans Jakarta di Busway Bank BRI ke Busway Ancol.

Atau Anda bisa memesan ojek online langsung ke Pintu Utama Barat Ocean Dream Ancol.

Dengan tiket masuk 25.000 per orang dan gratis dengan tinggi badan di bawah 100cm, Anda bisa menikmati pantai Ancol secara gratis.

Jangan lupa menunggu bus untuk menunggu wara-wiri agar tidak bosan berjalan kaki menuju pantai tujuan setelah masuk Ancol.

Jika bus terlalu lama, silakan naik bus Trans Jakarta mengelilingi Ancol Arena lagi dengan membayar lima ribu per orang.

Ayo jalan-jalan ke Taman Impian Jaya Ancol, nikmati penampakan air mancur malam hari sembari lantunan lagu nasional dengan lampu warna-warni.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button