Apakah Anda ingin merasakan suasana liburan "dewasa"? Ini adalah daftar 5 hotel khusus dewasa di seluruh dunia - WisataHits
Yogyakarta

Apakah Anda ingin merasakan suasana liburan “dewasa”? Ini adalah daftar 5 hotel khusus dewasa di seluruh dunia

Harianjogja.com, JAKARTA – Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah hotel untuk keluarga atau hotel syariah.

Tapi tahukah Anda bahwa di dunia ini ada hotel yang didesain khusus untuk tamu dewasa?

Jenis hotel ini cocok sebagai tempat menginap bagi pasangan suami istri yang ingin berlibur dan bersantai. Berikut adalah daftar lima hotel khusus dewasa di dunia waktu India:

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

BACA JUGA: Apakah Anda ingin mencoba tes Nyali? Ini dia tempat wisata horor di jogja

1. Resor Pulau Hurawalhi, Maladewa

Anda akan menemukan resor Pulau pribadi yang indah di Atol Lhaviyani yang indah ini adalah salah satu dari sedikit resor khusus dewasa yang dapat Anda temukan.

Hotel ini memiliki restoran bawah laut terbesar di dunia, yang terkenal dengan pemandangan panorama kehidupan laut dan terumbu karangnya.

Selain itu, resor ini juga menawarkan pantai pribadi dan pengalaman romantis lainnya untuk memastikan para tamu menikmati liburan terbaik mereka di sini.

2. Pelabuhan Garam Murni Adriano, Spanyol

Hotel mewah khusus dewasa ini menghadap ke laut dan menawarkan semua fasilitas yang Anda inginkan.

Ada kamar, seperti kamar pelampung unggul yang menawarkan tamu akses langsung dari kamar mereka ke kolam renang pribadi berbentuk sungai.

Selain itu, masih ada atraksi lain yang menunggu untuk Anda jelajahi dan alami.

3. Resor Laguna Likuliku, Fiji

Ini adalah tempat peristirahatan hutan belantara khusus dewasa eksklusif di mana setiap sudutnya dihiasi dengan pemandangan panorama laut biru yang indah.

Surga tropis ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang nyaman untuk beristirahat dan bersantai.

Anda akan menemukan rumah jerami tradisional yang terletak di tepi karang dan menghadap ke pantai, bersama dengan pohon kelapa yang bergoyang dan taman yang rimbun yang menciptakan suasana yang benar-benar Anda butuhkan.

4. Wailea Hotel, Hawaii

Bagi mereka yang ingin menjelajahi sisi tenang Hawaii, Hotel Wailea adalah tempatnya. Terletak di lahan terpencil seluas 15 hektar, properti di puncak bukit ini memiliki 72 suite mewah dengan satu kamar tidur yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Tetap di dalam ruangan rangkaian Ini memberi Anda perasaan tinggal di rumah pantai pribadi Anda karena Anda memiliki pemandangan laut yang indah.

5. Qualia, Australia

Khusus dewasa, ini adalah properti untuk merasakan kemewahan Australia yang otentik. Ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat menyaksikan bagaimana semuanya telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan relaksasi dan relaksasi murni bagi para tamu.

Habiskan hari-hari Anda di sini dengan menikmati tamasya pantai pribadi dan berlayar ke Kepulauan Whitsunday dan Pantai Whitehaven. Snorkel, dan banyak lagi.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: JIBI/Bisnis.com

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button