5 Rekomendasi Tempat Wisata Salatiga Paling Seru - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Wisata Salatiga Paling Seru

Lingkarjateng.id – Tempat wisata di Salatiga menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Kota yang berada di antara Surakarta dan Semarang ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang beragam dan tentunya bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Tempat wisata di Salatiga mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Ukuran Kota Salatiga yang tidak terlalu besar membuat jarak antar tempat wisata di Salatiga cukup sempit.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata Salatiga paling seru yang direkomendasikan untuk Anda. Apa pun?.

1. Kolam Renang Kalitaman

Tempat wisata yang direkomendasikan pertama di Salatiga adalah Kolam Renang Kalitaman. Tempat wisata ini lebih dikenal masyarakat sekitar dengan sebutan Kolam Renang Kali Gedong.

Wahana ini memiliki 3 bagian kolam yaitu kolam untuk dewasa, kolam untuk anak-anak dan kolam relaksasi tempat Anda bisa duduk-duduk.

Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, Anda hanya perlu menuju Jalan Kalitaman No. 3, Kutowinangun Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

2. Agrowisata Palang Putih

salib putihEKSPERIMEN: Menginap semalam di Weißes Kreuz. (Instagram @yuhdifian/Lingkarjateng.id)

Tempat wisata yang direkomendasikan kedua di Salatiga adalah Agrowisata Palang Putih. White Cross Agrotourism menawarkan area piknikkeluar bahkan berenang.

Di sini Anda akan menemukan suasana agrowisata yang sangat sejuk dan menyenangkan. Jadi sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Agrowisata Palang Putih sering dijadikan referensi untuk melepas penat. Jika berminat bisa datang ke Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

3. Agrowisata dengan kue kering sagu

Ilustrasi Kue SaguILUSTRASI: Biskuit sagu. (Kamran Aydinov dari Freepik/Lingkarjateng.id)

Tempat wisata yang direkomendasikan ketiga di Salatiga adalah Agrowisata Sagu Cookies. Kawasan wisata ini terkenal dengan tempatnya yang sangat lengkap dengan berbagai makanan khasnya.

Di sini Anda akan menemukan berbagai pilihan menu atau bahkan makanan ringan untuk dinikmati bersama keluarga.

Agrowisata Sagu Cookies menawarkan pengalaman melihat langsung produksi kue. Tempat wisata ini terletak di Jalan Teratai No 10 Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

4. Taman Petualangan D’Emmeric

Tempat wisata di Salatiga yang direkomendasikan keempat adalah D’Emmerick Adventure Park. Disini kamu tidak hanya akan disuguhkan dengan panorama alam, tapi kamu juga akan merasakan suasana alam yang sangat sejuk.

Selain itu, Anda dapat menguji kemampuan Anda melalui berbagai wahana yang tersedia atau berjalan-jalan menikmati pemandangan yang sangat menyenangkan.

Buat kamu yang mencari pengalaman traveling dan gaming yang menantang, kamu bisa mengunjungi D’Emmerick Adventure Park yang terletak di Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

5. Mama Farm Hidroponik

Pertanian Hidroponik MamaGROW: Tanaman hidroponik tumbuh di Mama Farm Hidroponik. (Kelloggsnyc/Lingkarjateng.id)

Tempat wisata di Salatiga yang direkomendasikan terakhir adalah Mama Farm Hidroponik. Wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga karena seru.

Mama Farm Hidroponik merupakan tempat wisata yang mengajarkan cara menanam tanaman dengan baik dan benar. Selain itu, memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang teknik hidroponik.

Mama Farm Hidroponik juga memiliki berbagai jenis tanaman dan sayuran yang sangat segar dan sehat. Jadi anda bisa mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga atau anak-anak anda.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Mama Farm Hidroponik, Anda bisa datang ke Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata Salatiga yang paling seru dan bisa kamu jadikan daftar kunjungan untuk dinikmati saat liburan waktu yang berkualitas dengan keluarga. (Jaringan Lingkar | Shinta – Lingkarjateng.id)

Source: lingkarjateng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button