5 Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya 2022 Yang Wajib Kamu Kunjungi! - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya 2022 Yang Wajib Kamu Kunjungi!

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Sebagai kota dan pusat ekonomi terbesar di Jawa Timur, Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi pada Selasa (25/10/2022).

spektrum dari Tempat wisata di surabaya juga beragam, mulai dari alam, tempat bersejarah hingga taman yang unik.

Tentunya jika Anda berencana untuk berwisata di Surabaya, Anda harus menentukan akomodasi berupa hotel di Surabaya. Ada banyak hotel menarik di Surabaya yang bisa disesuaikan dengan budget yang sudah Anda siapkan.

Atau, Anda juga bisa mencari hotel di dekat Bandara Juanda yang merupakan pintu gerbang ke Surabaya dari kota dan negara lain. Sesuaikan pemesanan hotel agar sesuai dengan kebutuhan akomodasi Anda menggunakan aplikasi Traveloka.

Sekarang ok untuk liburan dan menginap!

Semoga beruntung dengan diskon #TravelokaStaycationWeek 2022 hingga 70 persen untuk berbagai produk Traveloka pada periode pemesanan mulai 21 Oktober hingga 3 November 2022.

Bagi Anda yang memiliki rencana liburan atau kunjungan singkat ke kota Surabaya, tidak ada salahnya untuk menyimak rekomendasi tempat wisata berikut ini:

1. Museum Tugu Pahlawan

Monumen Tugu Pahlawan SurabayaTugu Pahlawan Surabaya (Spesial)

Lokasi: Jalan Pahlawan, Alun-Alun Contong, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174, Indonesia.

Sejarah panjang di era Perang Kemerdekaan menjadikan Surabaya kota pahlawan. Jika Anda ingin mengajak keluarga untuk mengenang perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, Museum Tugu Pahlawan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Museum ini didirikan untuk memperingati sejarah perjuangan para pahlawan kemerdekaan pada peristiwa Pertempuran Surabaya pada tanggal 10 November 1945. Monumen fisik berbentuk menyerupai paku terbalik dengan ketinggian 45 meter atau sekitar 40,50 meter.

Untuk melengkapi tugu peringatan tersebut dibangun fasilitas bersejarah yaitu Museum 10 November yang berisi ratusan koleksi seperti foto, senjata curian dan artefak dari pertempuran Surabaya, serta fasilitas pendukung lainnya yaitu diorama elektronik dan diorama statis.

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB dengan biaya masuk hanya Rp 5.000 per orang.

2. Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya

Aktivitas jogging sore di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya, Selasa (18/5/2019).Aktivitas jogging sore di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya, Selasa (18/5/2019). (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button