Paling populer! Wisata Gentong Mas yang sangat diminati wisatawan di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Paling populer! Wisata Gentong Mas yang sangat diminati wisatawan di Malang

Paling populer!  Wisata Gentong Mas yang sangat diminati wisatawan di Malang

JURNALACEH.COM- Wisata Gentong Mas merupakan tempat wisata di Kabupaten Malang yang terletak di Desa Sukolilo, Wajak, Kabupaten Malang.

Bagian dari Badan Usaha Milik Desa atau BUMDes, destinasi wisata Gentong Mas ini banyak dikunjungi wisatawan dan menjadi ikon wisata desa Sukolilo.

Daya tarik utama Wisata Gentong Mas adalah kolam mata air yang dirawat secara alami dan dikelola langsung oleh desa sehingga menghasilkan suasana yang segar dan sejuk.

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaru di Lampung yang Hits di Tahun 2023 Wajib Dikunjungi

Wisata Gentong Mas menawarkan kolam renang yang luas, danau buatan yang penuh dengan ikan, warung makan dan fasilitas seperti gazebo relaksasi.

Wisata Gentong Mas menawarkan pemandangan pepohonan rindang dan hamparan sawah hijau yang asri. Selain itu, wisata ini menawarkan wahana seperti Flying Fox, Space Bike, ATV, Spot Foto Instagenic, Embung Boat, Skill Drives, Bumi Perkemahan, dan Pelajaran Bercocok tanam di Tanah dan Air.

Destinasi wisata ini juga memiliki pusat perbelanjaan oleh-oleh khas desa, bagi pengunjung yang ingin membawa pulang oleh-oleh sebagai oleh-oleh bisa membelinya di mall tersebut.

Baca Juga : Terbaru! Wisata Mojokerto 2023 yang lagi hits dan populer

Keberadaan Wisata Gentong Mas diterima dengan baik oleh penduduk setempat, sehingga penduduk setempat sering mengadakan berbagai kegiatan unik untuk menarik lebih banyak pengunjung, seperti

Wisata Gentong Mas memiliki banyak kelebihan, sehingga banyak wisatawan lokal yang tidak mau melewatkan destinasi wisata yang satu ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button