Reels Challenge Rewards Voucher Menginap | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Reels Challenge Rewards Voucher Menginap | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pengunjung Malang Night Paradise (MNP) bulan ini berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Karena hingga 31 Agustus nanti, bagian dari Hawaii Group menghadirkan Reels Challenge dengan topik kemerdekaan.

Secara spesifik peserta challenge adalah pengunjung Malang Night Paradise yang membuat video reel bertema kemerdekaan. Untuk mengikuti keseruan ini, cukup buat video reel dan tag akun Instagram resmi Malang Night Paradise.

“Sistem rating dipilih berdasarkan video yang paling menarik dan sesuai dengan tema yang diberikan,” kata Vebbe Christina dari Marketing Hawaii Group.

Pemenang tantangan ini berhak mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di salah satu hotel berbintang. Penghargaan tersebut dipilih berdasarkan survei Instagram story Malang Night Paradise.

Selain itu, Vebbe menjelaskan tantangan untuk menyemarakkan HUT RI ke-77. Dulu, tempat wisata ini juga mengadakan hiburan lain untuk menyenangkan para pengunjung.

“Tanggal 16 dan 17 Agustus kami menampilkan Tari Etnik Nusantara. Pertunjukannya setiap jam 7 malam dengan tarian nasional yang berbeda dari Sabang sampai Merauke,” jelasnya.

Tarian yang dibawakan secara menarik dan modern ini sangat menghibur para pengunjung. Selain menyaksikan pertunjukan, pengunjung juga bisa bermain trivia games bertema kemerdekaan.

“Di penghujung acara, flash mob diisi pengunjung dengan membagikan bendera dan balon merah putih. Flash MOP akan diiringi lagu Tul Jaenak, salah satu lagu dari grup musik legendaris Indonesia Koes Plus,” tutup Vebbe. (mp2/lin)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button