5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun


inNalar.com –
Kawasan Puncak Bogor di Jawa Barat tidak ada habisnya sebagai tempat wisata. Kawasan Bogor ini kerap menjadi destinasi populer meski harus dikemas.

Perlu diketahui bahwa tempat wisata di kawasan Puncak Bogor selalu menawarkan suasana yang berbeda, udara yang sejuk dan segar.

Selain tempat wisata populer, kuliner di kawasan Puncak Bogor relatif terjangkau, dan masih ada puluhan tempat wisata lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Chainsaw Man Episode 11 Dengan Sub Indo Kapan Rilis? Periksa musim dan lihat tautannya: Aki bertemu Iblis Masa Depan

Nah, buat kamu yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Bogor, alangkah baiknya untuk mencari tahu tempat tujuan.

Tentunya dengan bertambahnya pengguna media sosial, kita bisa mengenal banyak tempat wisata di Puncak Bogor yang mungkin belum diketahui oleh Anda yang ingin mencari tempat berlibur.

Apa saja tempat wisata di kawasan Puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi saat liburan?

  1. Resor Taman Dataran Tinggi


Tempat wisata Highland Park Resort di Puncak Bogor (instagram./@thehighlandparkresortbogor)

Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di hotel dengan konsep berkemah, maka Highland Park Resort adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Baca Juga: Streaming Drama Korea Reborn Rich Episode 13 dengan Sub Indo melalui Link dan Jadwal Ini: Leader Jin Pingsan

Lokasinya di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari. Menginap di hotel ini serasa menginap di tenda ala Magnolia dengan latar Gunung Salak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button