DAMRI buka rute baru Bogor-Yogyakarta dengan tarif Rp 180.000 - WisataHits
Yogyakarta

DAMRI buka rute baru Bogor-Yogyakarta dengan tarif Rp 180.000

JAKARTA, KOMPAS.com – DAMRI kini menambah rute baru yang memiliki rute keberangkatan dari Bogor menuju Bumiayu dan Yogyakarta.

Ada tiga titik keberangkatan yaitu DAMRI Pool Cipaku, Botani Square dan Gunung Putri. Rute yang akan dilalui adalah Bogor-Bekasi-Cikampek-Cirebon-Tegal-Bumiayu-Ajibarang-Soempioeh-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta.

Akhmad Zulfikri, Sekretaris Perusahaan DAMRI, mengatakan layanan AKAP dengan jalur Bogor-Bumiayu-Yogyakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi untuk tujuan masing-masing.

Baca Juga: Angkutan Wisata DAMRI di Bangka Belitung, Harga Mulai Rp 20.000

Bus AKAP dari Bogor ke Yogyakarta DAMRI Bus AKAP damri Bogor Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang paling banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki banyak destinasi wisata.

Berikut waktu keberangkatan dan tarif layanan baru DAMRI Bogor-Bumiayu dan Bogor-Yogyakarta:

Baca Juga: Rossi Hadiri GP Valencia dan Saksikan Muridnya Jadi Juara Dunia

1. Bogor-Bumiayu, memiliki 2 jadwal keberangkatan dari Bogor dan Bumiayu yaitu pukul 07:00 WIB dan 19:00 WIB I, tarifnya Rp 155.000

2. Bogor-Yogyakarta, memiliki jadwal keberangkatan dari Bogor pada pukul 19.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Yogyakarta pukul 12.00 WIB tersedia, tarifnya Rp 180.000.

“Kehadiran layanan ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi ke luar kota. Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap mobilisasi angkutan umum,” kata Fikri.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button