3 rekomendasi kedai kopi viral terbaru yang wajib dikunjungi di tengah kota bandung - WisataHits
Jawa Barat

3 rekomendasi kedai kopi viral terbaru yang wajib dikunjungi di tengah kota bandung

MEDIA JABODETABEK – Bandung memiliki berbagai macam kafe untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Bandung selalu dipenuhi dengan berbagai kafe atau kafe dengan desain bangunan yang menarik perhatian banyak orang. Tidak sulit untuk menemukan tempat tinggal di kota ini. Bagi anda yang berencana ke Cafe Bandung untuk dijadikan tempat wisata kuliner.

Namun, banyak orang mencari kafe di Bandung. Tujuannya, bagaimanapun, adalah lokasi di tengah kota Bandung. Tidak hanya tempatnya yang viral, makanan dan minuman yang ditawarkan di kafe ini sangat enak dan membuat Anda ingin kembali lagi ke kafe ini.

Kami akan merekomendasikan kafe-kafe di Bandung yang cocok untuk Anda yang ingin hang out atau bekerja namun ingin suasana baru. Rekomendasi kafe Bandung berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Baca Juga : Berita Kecelakaan Terkini : Tabrakan Berturut-turut Terjadi di Jalan Sudirman Karena Mengebut

1. Kopi Masagi

Kedai kopi pertama yang direkomendasikan di Bandung di tengah kota adalah Masagi Koffee. Yang terletak di Jl. Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

Bagi Anda yang menyukai tempat yang jauh dari kebisingan kafe, tentu ini cocok untuk Anda, karena terletak di kawasan Ciumbuleuit, kafe ini menawarkan banyak kemudahan bagi para pengunjung kafe. Dengan menggunakan konsep semi outdoor, ada dua area tempat duduk yang bisa dipilih.

Area outdoor di sini juga bisa menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Terletak di halaman yang luas, area kafe ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan karena dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jajanan Malam Kuliner Bandung Lengkong Yang Sedang Viral dan Bikin Kamu Menginginkannya

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button