Identitas tubuh wanita telanjang terungkap di Air Terjun Lider Banyuwangi, hilang selama 10 hari - WisataHits
Jawa Timur

Identitas tubuh wanita telanjang terungkap di Air Terjun Lider Banyuwangi, hilang selama 10 hari

Liputan6.com, Banyuwangi – Identitas mayat wanita tanpa busana di kawasan wisata Air Terjun Lider, Kabupaten Songgon Banyuwangi telah terungkap. Ia, SS, 60 tahun, warga Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

Kepastian ini didapat setelah pihak keluarga menyambangi RS Blambangan. Setelah melihat jenazah secara langsung, pihak keluarga mengaku bahwa itu adalah SS kakaknya yang hilang.

Kakak ipar korban, Agustinus Eko Utomo, 61 tahun, mengatakan, korban menghilang 10 hari lalu. Korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Saat penyakit kambuh, korban sering keluar rumah dan berjalan tanpa tujuan.

“Korban tinggal sendiri di rumah. Anak-anaknya pergi semua. Dia punya penyakit seperti stres. Sudah tiga kali ini kambuh,” kata Agus, Selasa (29/11/2022).

Sejak korban meninggalkan rumah, keluarga berusaha mencarinya. Namun saat itu usahanya tidak berhasil. Dia kemudian diberitahu oleh tetangga. Bahwa banyak pemberitaan di media sosial tentang penemuan jasad wanita di air terjun Lider.

“Akhirnya saya periksa ke rumah sakit dan ternyata itu adik saya. Setelah itu, kami merawat jenazahnya,” katanya.

Dia mengatakan keluarganya sangat terpukul. Anak-anak korban yang berada di luar kota juga berencana pulang. Jenazah SS langsung dimakamkan.

“Keluarga hanya bisa ikhlas dan kami ingin segera menguburkan jenazah,” katanya.

Penduduk setempat menemukan mayat seorang anak sekolah dasar berusia 11 tahun di kebun dengan kepala terpenggal dan luka di perut. Awalnya, warga sekitar mengira itu adalah bangkai anjing.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button