5 Rekomendasi Kafe Romantis untuk Malam Minggu di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Kafe Romantis untuk Malam Minggu di Bandung

Kafe Malam Minggu Romantis di Bandung, foto Pixabay/StockSnapBandung adalah salah satu kota di Jawa Barat. Kota ini tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, tetapi juga memiliki kafe-kafe yang menarik. Anda bisa dengan mudah menemukan kedai kopi yang bisa dijadikan tempat pertemuan atau untuk makan malam di Bandung. Berikut beberapa rekomendasi kafe romantis untuk akhir pekan di Bandung.

Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi kafe Bandung yang menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga, teman, pacar bahkan pacar. Kafe-kafe ini tentunya menawarkan tarian yang berbeda mulai dari desain interior hingga menu yang disajikan.

Kafe malam minggu romantis di bandung

Kafe Romantis untuk Malam Minggu di Bandung Foto Pixabay/jpeter2 Berikut ini, bagi Anda yang sedang mencari kafe romantis untuk akhir pekan di Bandung, artikel ini merangkumnya untuk Anda. Berikut rekomendasinya:

1. Cocorico Cafe and Resto

Berhubungan dengan @cocorycofantasigarden, Kafe ini terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No. 19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Cefe ini mengusung konsep kafe taman dan bisa melihat pemandangan dari atas kota Bandung.

2. Kafe Orofi di Lembah

Berhubungan dengan @orofafe, kafe ini berada di l. Lembah Pakar Tim. Nomor 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kafe romantis ini memiliki suasana serba putih dengan pemandangan yang menakjubkan. Kafe ini menyajikan masakan internasional dan lokal informal.

3. Kafe Bistro Lembah

Sesuai @thevalleybistrocafe, kedai kopi ini terletak di Pakar, Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk makan malam bersama pasangan. Menu utama di kafe ini adalah steak yang bisa disantap sambil menikmati keindahan alam.

Sesuai @goldstar360, kafe ini terletak di Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini adalah pada sore hingga malam hari saat matahari terbit.

Berhubungan dengan @ kafe mercusuar, kafe ini terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kafe ini didesain sangat unik agar terlihat seperti kastil yang memberikan pengunjung perasaan seperti berada di Hogwarts.

Itulah beberapa rekomendasi kafe romantis untuk makan malam di Bandung. Semoga bisa dijadikan referensi. (ri)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button