5 rekomendasi hotel ramah anak di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

5 rekomendasi hotel ramah anak di Yogyakarta

Akhir tahun merupakan pertanda bahwa musim liburan telah tiba. Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta bersama anak? Yogyakarta adalah tujuan wisata keluarga yang tepat.

Kota ini memiliki banyak tempat wisata. Selain itu, Yogyakarta juga menawarkan berbagai jenis hotel yang bisa Anda sesuaikan anggaran serta kebutuhan. Hotel-hotel yang tercantum di bawah ini menawarkan fasilitas pendukung yang sesuai mengunjungi dengan si kecil. Ayo kita pergi!

1. Eastparc Hotel Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta, Siap Liburan!Aquaparc di Eastparc Hotel Yogyakarta (instagram.com/eastparchotel)

Hotel bertema taman bintang 5 ini wajib menjadi pilihan Anda saat berlibur di Yogyakarta bersama keluarga. Eastparc Hotel tidak hanya menawarkan masa inap yang nyaman, tetapi juga puluhan fasilitas menarik ramah anak.

Untuk si kecil yang suka bermain air, tersedia kolam renang, kolam ombak dan wahana Aquaparc. Ketiga jenis seluncuran air ini menawarkan keunikan tersendiri. Misalnya, Anda bisa menikmati sensasi ombak buatan di area kolam ombak. Ada juga Adventura Rides, Outbond Station, ATV Ride Safari, Children’s Playground, Workout Station, Bike Rentals dan Thomas Train untuk si kecil yang aktif dan berjiwa petualang.

Sentuhan alami dan kebun binatang mini Kita juga bisa menikmatinya bersama si kecil di wahana Kudalari Garden, Fragile Garden dan Eastparc Trail. Eits kalau spot itu bikin kamu bosan di luar, kamu bisa mampir ke Kids’ Movies Studio untuk menikmati film-film seru. Wow, ada banyak sekali jenis permainan! Si kecil dijamin betah dan bebas mudah marah.

Harga per malam: mulai dari Rp 1 juta.

Alamat: Jalan Laksda Adisucipto Km 6.5, Seturan, Yogyakarta.

2. Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta, Siap Liburan!Taman bermain di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta (instagram.com/dafamfortuna.seturan)

Rekomendasi Hotel ramah anak Selanjutnya adalah Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta. Hotel estetik ini berlokasi strategis di kawasan Seturan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang ramah anak, Anda bisa memilih hotel ini mengunjungi bersama keluarga dan si kecil.

Untuk si kecil yang aktif dan suka menjelajah, hotel ini menawarkan beberapa arena bermain, seperti La Fortuna Playgroundkebun binatang mini, dan Kolam renang. Dengan ruang batin luas, anak bisa main bola mandi, trampolin, dapur bermain peran, papan selancar dan lain-lain.

Selain itu, mereka juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan di arena kebun binatang mini. Cukup lengkap, si kecil sudah bisa menghandle domba, kuda, burung lovebird, iguana dan kelinci. Untuk si kecil yang ingin bermain air, hotel ini menyediakan kolam renang khusus anak. Hei, ada kejutan lagi untuk si kecil. Anda dapat menikmati Es dan permen kapas di sudut anak-anak!

Harga per malam: dari Rp 550.000.

Alamat: Jalan Seturan Raya, Sleman, Yogyakarta.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bali, Super Nyaman!

3. Hotel Jambuluwuk Malioboro

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta, Siap Liburan!Tempat Bermain Anak Hotel Jambuluwuk Malioboro (instagram.com/jambuluwukmalioboro)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Memadukan gaya modern dan tradisional, hotel mewah ini sering dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru kota. Terletak di dekat Malioboro, hotel ini merupakan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Meski berada di tengah kota, kawasan hotel ini penuh dengan pepohonan dan tanaman hijau, sehingga terasa sangat nyaman. segar.

Hotel Jambuluwuk Malioboro sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta bersama si kecil. Berbagai fasilitas pendukung di taman bermain anak dapat melatih kreativitas anak. Di arena ini mereka bisa bermain bola mandi, papan selancar, mewarnai, menggambardan Membaca buku-buku.

Harga per malam: dari Rp 600.000.

Alamat: Jalan Gajah Mada, Nomor 67, Pakualaman, Yogyakarta.

4. Hotel Tentrem Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta, Siap Liburan!Taman Bermain Anak Hotel Tentrem (instagram.com/hoteltentrem.yogyakarta)

Hotel mewah ini berlokasi strategis di dekat Tugu Jogja. Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki sebuah arena dalam dan di luar Menyenangkan untuk kegiatan anak-anak. Si kecil dijamin tidak akan bosan mengunjungi di sini.

untuk daerah dalam, si kecil bisa bermain di taman bermain anak. Ada berbagai jenis permainan yang dapat mengembangkan keterampilan kognitif dan motorik anak, seperti: B. lubang bola, skateboard dan sebagainya. orang tua tidak perlu khawatir tentang arena tempat bermain disterilkan setiap hari. Selain itu, kita juga bisa mengajak mereka bermain air di arena kolam renang terbuka.

Harga per malam: dari Rp 1,6 juta.

Alamat: Jalan P. Mangkubumi, Nomor 72A, Cokrodiningratan, Yogyakarta.

5. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Yogyakarta, Siap Liburan!Royal Kids Club di Royal Ambarrukmo Yogyakarta (instagram.com/royalambarrukmo)

Rekomendasi hotel yang tak kalah seru di kota ini adalah Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan pelayanan prima dan fasilitas yang lengkap, hotel ini digemari para wisatawan. Tak hanya itu, hotel mewah ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan ternama di Jogja, yakni Ambarrukmo Plaza.

Jangan ragu jika Anda dan keluarga menginginkannya mengunjungi di sini. Karena Royal Ambarrukmo Yogyakarta menawarkan arena bermain yang ramah anak. Di Royal Kids Club kita bisa menikmati berbagai macam permainan dalam dan di luar. Dengan desain yang lucu dan kamar yang luas, anak-anak bisa bersenang-senang di arena dalam. Beberapa kegiatan yang tersedia adalah trampolin, melukis, menggambar, bola bilyar, Kamar PS 4 dan seterusnya.

Kemudian di daerah di luar Di area yang teduh, anak-anak bisa bermain tobogganing, jungkat-jungkit, bermain house games dan masih banyak lagi. fyiAnak-anak juga bisa bermain air Kolam renang anak luar ruangan. Dilengkapi dengan Seluncuran airKegiatan bermain air jadi lebih seru!

Harga per malam: dari Rp 1,4 juta.

Alamat: Jalan Laksda Adisucipto Nomor 81, Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Sebagai? Saya tidak bingung lagi mencari hotel yang cocok di Yogyakarta mengunjungi dengan si kecil? Saat musim liburan dimulai, sebaiknya Anda memesan kamar terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Semarang, Seru Banget!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button