Rekomendasi hotel ramah anak, ke Horison Trunojoyo Hotel saja! - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi hotel ramah anak, ke Horison Trunojoyo Hotel saja!

Rekomendasi hotel ramah anak, ke Horison Trunojoyo Hotel saja!
Rekomendasi hotel ramah anak, ke Horison Trunojoyo Hotel saja!
Ilustrasi ruang makan di Hotel Horison Trunojoyo

PEWARTA.CO.ID – Ingin liburan bersama keluarga di Batu, Malang? Pastikan Anda memilih akomodasi yang tepat, ya tentunya Anda perlu memilih hotel yang lebih ramah anak dan tidak terkesan membosankan. Bingung mencari hotel yang tepat? Mungkin Hotel Horison Trunojoyo adalah pilihan yang cocok.

Hotel Horison Trunojoyo terletak di pusat kota yang sangat strategis, lokasi mudah dijangkau, sebagian besar tempat wisata berada dekat dengan hotel, dan berbagai jenis fasilitas umum juga banyak tersedia.

Namun, yang cukup unik adalah sebagian besar hotel saat ini sepertinya tidak mempromosikannya, yaitu hotel ramah anak. Hotel yang menawarkan fasilitas menarik, lebih banyak anak tetap bisa menikmati aktivitas meskipun hanya di hotel.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Coban Rondo Terbaru 2023, lokasi dan fasilitas didalamnya

Karena masih jarang hotel yang menyediakan ruang bermain khusus anak dengan berbagai fasilitas. Jadi jika Anda ingin merasakan nuansa hotel yang berbeda, Anda mungkin ingin mencoba menginap di Hotel Horison Trunojoyo.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pengunjung bernama Emi dari Kota Lamongan. Dia menghabiskan 3 hari 2 malam bersama suami dan 2 anaknya di Hotel Horison Trunojoyo. Ibu Emi mengaku fasilitas hotel ini cukup baik.

“Kemarin seharian hujan, jadi kami tidak bisa kemana-mana, untung di hotel ini ada fasilitas untuk anak-anak, jadi anak-anak tetap bisa bermain dengan senang. Bisa juga menggambar, lega. Anak-anak tidak bosan, kami sebagai orang tua senang. juga. Ini sangat membantu saya, ”kata Ms. Emi.

Tidak hanya ramah anak, jika ingin berlibur ke beberapa destinasi wisata banyak pilihan karena lokasi Hotel Horison Trunojoyo sangat strategis. Akses sangat mudah, dekat dengan berbagai objek wisata seperti Alun-alun Kota Batu, Museum Angkut, Jatim Park dan lain sebagainya.

Baca juga: Wisata Cakrawala Desa Sumberbrantas, tempat penyembuhan terbaik di Kota Batu

Seorang tamu hotel bernama Rifai yang berasal dari Malang mengatakan hal yang sama. Baru pertama kali menginap di hotel ini, namun puas dengan berbagai fasilitas dan lokasinya yang strategis.

“Akses ke hotel ini sangat mudah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata. Ke mana pun Anda ingin berwisata, tinggal pilih dan semua jarak dekat. Sangat praktis dan tidak lelah di jalan. Kalau mau liburan ke Batu harus menginap di Hotel Horison Trunojoyo,” kata Rifai.

Ana tidak lagi bingung mencari rekomendasi hotel yang bagus dan ramah anak. Tidak ada salahnya mencoba menginap di Hotel Horison Trunojoyo dan merasakan suasana unik yang dihadirkan di hotel ini. Selamat berlibur dan selamat berlibur.

IKLAN

Mengerti berita terbaru orang lain juga viral hari ini di indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Berita Google.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button