5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation! - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!

Situbondo merupakan kota di pesisir utara Jawa Timur yang tentunya memiliki banyak pantai yang indah untuk para wisatawan. Selain wisata pantai, Situbondo juga terkenal dengan kulinernya yang enak dan unik lho!

Maka tak heran jika banyak wisatawan menjadikan Situbondo sebagai destinasi wisata. Namun, beberapa wisatawan tidak hanya dari kota. Ada juga turis asing yang tentunya membutuhkan akomodasi.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Di Situbondo ada berbagai penginapan yang bisa dicoba lho! Harganya pun bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan, kan! Ini dia 5 rekomendasi hotel di Situbondo, stay here, yuk!

1. Hotel dan Resor Raya Utama

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!Utama Raya Hotel and Resort (utama-raya.business.site)

Tempat ini menggabungkan konsep zona tenang dan hotel. Hotel and Resort Utama Raya juga dekat dengan Pusat Wisata Pantai Utama Raya. Jadi, sambil bersantai di pagi atau sore hari, pengunjung bisa melihat keindahan pantai dari hotel ini.

Tipe kamar yang tersedia adalah Deluxe, One-Bedroom Cottage, Two-Bedroom Villa, dan Five-Bedroom Villa. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Hotel ini memiliki fasilitas dengan kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, tempat parkir yang luas dan akses WiFi. Jika Anda bangun lapar di pagi hari, jangan khawatir. Pasalnya, pihak hotel dan resort Utama Raya juga menawarkan sarapan gratis untuk pengunjung lho!

Lokasi: Jalan Raya Pantura, Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

Harga: mulai dari Rp 300.000 per malam.

Baca Juga: 7 Souvenir Khas Situbondo yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

2. Hotel Rosali

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!Rosali Hotel (rosalihotel.id)

Rosali Hotel menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan nyaman di tengah taman tropis yang rimbun. Pasti nyaman tinggal di sini.

Lokasi Rosali Hotel terletak di pusat kota Situbondo, tidak jauh dari Panarukan, Pantai Pasir Putih, pegunungan, perkebunan teh dan kopi.

Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas dan halaman. Di sisi ini, pengunjung dapat berjalan-jalan santai. Fasilitas penunjang keramahan pengunjung yang ada juga akan dilengkapi. Mulai dari restoran, layanan laundry, akses internet hingga ruang seminar.

Tipe kamar yang tersedia adalah Standard, Superior, VIP hingga Oriental. Sedangkan setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, air mineral, lemari pakaian, Mandi, ke kamar mandi en suite yang luas. Untuk fasilitas dan harga lebih lanjut lihat rosalihotel.id.

Lokasi: JL Pb Sudirman No. 52, Karangasem, Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

Harga: mulai dari Rp 300.000 per malam.

3. Hotel Sido muncul 1

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!Hotel Sido Muncul 1 (instagram.com/hotel_sidomuncul_1)

Hotel ini dekat dengan Wisata Pantai Pasir Putih. Jadi, jika Anda berlibur ke pantai ini, menginap di Hotel Sido Muncul 1 bisa menjadi pilihan.

Area outdoor hotel dihiasi dengan tanaman hijau dan pepohonan yang rindang. Suasananya sejuk dan sejuk. Fasilitas kamar antara lain tempat tidur, kamar mandi, AC, layanan ruang servis 24 jam.

Untuk fasilitas premium Anda bisa memesan kamar VIP. Hotel Sido Muncul 1 juga menawarkan area seminar dan restoran. Di restoran ini, menu ikan bakar jadi favorit para pengunjung lho! Apakah kamu mau mencoba?

Lokasi: J L. Raya Pasir Putih No. 87, Bungatan, Pandansari, Kabupaten Situbondo.

Harga: mulai dari Rp 250.000 per malam.

4. Jeru homestay

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!Jeru Homestay (booking.com)

Bagi mereka yang ingin menginap dengan harga terjangkau, Jeru Homestay adalah suatu keharusan. Penginapan ini menawarkan kamar yang nyaman seperti rumah sendiri, lho!

Meski harganya terjangkau, fasilitasnya sangat memadai. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV dengan teras, akses WiFi, dapur, dan ruang makan. Di area teras, pengunjung dapat menikmati taman dengan koleksi tanaman yang indah.

Tipe kamar adalah Deluxe King, King, Queen dan Standard King. Kamar memiliki kapasitas 1-4 orang. Jika kamu memesan melalui aplikasi Layanan Akomodasi, kamu akan mendapatkan diskon lho!

Lokasi: Curahjeru, Panji, Kabupaten Situbondo.

Harga: mulai dari Rp 180.000 per malam.

5. Hotel Mogasari

5 Rekomendasi Hotel di Situbondo, Ayo Staycation!Hotel Mogasari (traveloka.com)

Jika ingin menginap dengan harga super murah sebaiknya pesan kamar di Hotel Mogasari melalui aplikasi Layanan Akomodasi. Kamu bisa dapat harga promosi mulai dari 70.000 lho!

Di kamar Anda mendapatkan tempat tidur, kamar mandi dan akses WiFi. Untuk fasilitas lainnya ada tempat parkir dan resepsionis 24 jam. Lokasi hotel ini juga strategis, dekat dengan tempat wisata Pantai Pasir Putih, Taman Nasional Baluran dan Alun-Alun.

Lokasi: J L. Seroja No. 51, Parse, Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo

Harga: mulai dari Rp 200.000 per malam.

Apa kabar? Oke, rekomendasi hotel di Situbondo tadi. Staycation di sini, yuk!

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Dekat Rest Area Situbondo Pantura, Lepas Lelah!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button