Buka Harian Rute Penerbangan Jakarta - Belitung, Super Air Jet Targetkan Momentum DMM G20 - WisataHits
Jawa Timur

Buka Harian Rute Penerbangan Jakarta – Belitung, Super Air Jet Targetkan Momentum DMM G20

TEMPO.CO, jakarta – Super Air Jet resmi membuka rute penerbangan reguler dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten menuju Bandara Internasional H.AS Hanandjoeddin di Belitung, Provinsi Bangka Kepulauan Belitung.

Presiden Direktur Super Air Jet Azhari HS mengatakan pembukaan rute baru ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan transportasi udara di Belitung sebagai salah satu tujuan wisata prioritas di Tanah Air.

“Sejak kepopuleran film Laskar Pelangi beberapa tahun lalu, pariwisata Belitung mulai mengalami pertumbuhan pesat,” katanya di Tanjung Pandan, Jumat, 9 September 2022.

Dikatakannya, Super Air Jet melihat potensi besar Belitung, salah satunya Belitung saat ini dipercaya menjadi tuan rumah Development Ministers’ Meeting (DMM) G20.

“Kemudian banyak destinasi wisata indah di Belitung, seperti Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Lengkuas, dan replika SD Muhammadiyah atau SD Laskar Pelangi di Gantung Belitung Timur,” ujarnya.

Ditambahkannya, Super Air Jet mengoperasikan penerbangan berjadwal untuk rute Jakarta – Belitung setiap hari dengan frekuensi satu penerbangan per hari.

Waktu keberangkatan Super Air Jet dari Jakarta – Belitung (IU-826) pukul 07.00 WIB – 08.05 WIB dan Belitung – Jakarta (IU-827) pukul 08.45 WIB -09.40 WIB.

“Fokus Super Air Jet adalah memberikan konsep penerbangan langsung antarkota “point-to-point” yang terjangkau di pasar domestik dan kemudian menambah rute internasional,” katanya.

Ia mengajak masyarakat untuk menikmati keindahan Pulau Belitung bersama Super Air Jet Airline dan menikmati pengalaman terbang yang berbeda.

“Ayo kunjungi Belitung bersama maskapai Super Air Jet dan nikmati pengalaman terbang baru bersama kami,” ujarnya.

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button