5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk - WisataHits
Jawa Timur

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk

Masyarakat tidak bisa lepas dari aktivitas berbelanja. Meskipun sekarang beberapa orang telah memutuskan untuk berbelanja on linenyatanya masih banyak yang beli barang secara online offline di sebuah mal.

Selain bisa melihat kondisi barang secara langsung, kita tidak perlu repot menunggu proses pengiriman. Selain itu, kami mendukung roda perekonomian daerah untuk terus berputar dengan membeli barang langsung di pusat perbelanjaan.

Nah, bagi kamu yang berada di Nganjuk, kawasan ini memiliki banyak mall dengan berbagai barang yang lengkap. Ini dia 5 pusat perbelanjaan terlengkap di Nganjuk. Berbelanja di sini akan sangat nyaman dan mengasyikkan!

1. Mal fleksibel

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin SepenuhnyaMal Luwes. (instagram.com/luwesnganjuk)

Luwes Mall Nganjuk merupakan mall pertama yang selalu menjadi tujuan masyarakat setempat. Menawarkan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan pokok, pakaian, kosmetik hingga sepatu dan sandal, mall ini populer di kalangan pengunjung karena penawarannya. Diskon banyak.

The Luwes Mall juga sering menjadi lokasi acara-acara tertentu mulai dari kompetisi fashion hingga workshop makeup. Selain itu, Luwes Mall juga menawarkan taman bermain anak dan wahana rumah hantu. Hanya dengan Rp 15.000-20.000 Anda sudah bisa mencoba wahana yang memacu adrenalin ini. Sangat cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga karena ada juga beberapa tenda makan di Luwes Mall. jangan lupa mampir ya?

Alamat: J L. Panglima Sudirman No. 260-222, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab.Dorong.

Waktu aktif: 08.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Mall Terbesar di Surabaya, Ayo Belanja!

2. Toko busana Ramayana

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin SepenuhnyaToko busana Ramayana. (instagram.com/rizasepto)

Ramayana Fashion Store masih menjadi tempat favorit berbelanja pakaian warga Nganjuk. Ada baju untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Pilihan yang sangat variatif, selalu modelnya terkini dan sekarang, dan banyak Diskon ditawarkan agar pengunjung suka berbelanja di sini.

Lokasinya yang strategis di dekat Alun-Alun Nganjuk juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang untuk mampir dan berbelanja sesekali.

Alamat: J L. Ahmad Yani No.12, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab.Dorong.

Waktu aktif: 08.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Belanja di Pusat Kota Kediri, Siap-siap Grosir!

3. Supermarket

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin SepenuhnyaSupermarket besar. (instagram.com/primaswalayan)

Prima Swalayan adalah supermarket terlengkap di Nganjuk. Supermarket ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok, mulai dari sembako hingga makanan siap saji. Prima Swalayan juga menawarkan semua perlengkapan rumah tangga. Baik di dalam maupun di luar rumah, semuanya ada di sana.

Menariknya, dengan minimal pembelanjaan Rp100.000 kamu sudah bisa menggunakan layanan antar gratis Prima Swalayan disini!

Alamat: JL.Yos Sudarso No.26-30, Payaman, Kec. Nganjuk, Kab.Dorong.

Waktu aktif: 09.00-21.00 WIB.

4. Pertandingan Olimpiade yang Hebat

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin SepenuhnyaBerbelanja di Grand Olympic. (instagram.com/lilik_ara12)

Grand Olympic adalah mal yang relatif baru di Nganjuk. Pasalnya, Grand Olympic baru dibuka pada 2019. Namun karena tempatnya yang luas dan nyaman serta koleksi yang ditawarkan sangat lengkap, mall ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Menariknya, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Paket lengkapnya, nih!

Alamat: J L. Panglima Sudirman No. 239, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kab.Dorong.

Waktu aktif: 08.00-21.00 WIB.

5. Pusat Suvenir dan Metro Supermarket

5 Pusat Perbelanjaan Terbesar di Nganjuk, Dijamin SepenuhnyaKereta bawah tanah supermarket. (metro-self-service-center-by-by.business.site/)

Metro Swalayan melayani berbagai kebutuhan keluarga. Mulai dari beras, gula, susu dan kosmetik tersedia. Selain itu, supermarket ini juga menawarkan berbagai oleh-oleh khas Nganjuk.

Berbagai produk jajanan tradisional ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok untuk kado orang tersayang, nih!

Alamat: JL.Gatot Subroto No.89, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

Waktu aktif: 07.00-21.00 WIB.

Itulah 5 mall yang selalu diincar warga Nganjuk. Tempat yang nyaman, koleksi barang yang beragam dan tentunya harga yang sangat terjangkau menjadi alasan kenapa 5 tempat ini selalu ramai setiap harinya.

Baca Juga: Top 6 Mall dan Mall di Banyuwangi Yang Bikin Buang Waktu

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: jatim.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button