5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pujon Kidul Malang - Malang News - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pujon Kidul Malang – Malang News

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pujon Kidul Malang – Malang News

Pujon Kidul memiliki desa wisata yang terkenal di kalangan wisatawan masyarakat Malang. Alhasil, Desa Pujon Kidul banyak dikunjungi dan memiliki pesona tersendiri. Kemudian akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan memanfaatkan hasil alam sehingga kerajinan tangan dapat memiliki nilai jual setelah keberhasilan pembangunan desa Wistaa Pujon Kidul. Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi di desa Pujon Kidul.

1. Bukit Nirwana

Berkunjung ke tempat ini cocok untuk menikmati matahari terbit. Warna jingga yang perlahan naik ke permukaan dapat mempercantik mata saat melihat. Tak hanya itu, mereka disajikan dalam suasana sejuk sambil menikmati matahari terbit. Letaknya di dekat Desa Wisata Pujon Kidul atau sekitar 2,6 km.

2. Kampung Budaya

Kampung budaya ini diciptakan dengan memanfaatkan pemukiman penduduk setempat yang disulap menjadi destinasi wisata dengan berbagai fasilitas menarik. Kegiatan di dalamnya dimulai dengan membuat produk susu, membatik, topeng, memainkan alat musik tradisional dan belajar tarian tradisional di Rumah Belajar.

3. Fantasy Land 4D

Fantasy Land 4D didesain dengan konsep menawarkan pemandangan yang indah dengan taman yang asri dan penuh warna. Selain itu, di sini juga dilengkapi dengan patung-patung karakter animasi yang membuatnya menarik untuk anak-anak.

4. Roudh 78

Destinasi ini terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, dimana terdapat fasilitas wahana yang seru, cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Seperti paintball, permainan berjalan di atas air dari bola raksasa (water roller), ATV untuk petualangan trail bike.

5. Kafe Sawah

Cafe Sawah bisa menjadi pilihan tujuan akhir karena merupakan tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati udara dingin dan semilir angin dari persawahan di sekitarnya. Inilah tempat paling cocok untuk dijadikan destinasi makan dengan berbagai pilihan menu khas Jawa yang menarik dan tentunya memiliki cita rasa yang lezat.


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button