Wisata Kuliner Mie Kocok Mie Kocok Legendaris H Amsar Bandung, Kuah Kaldu Mantap dan Enak - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kuliner Mie Kocok Mie Kocok Legendaris H Amsar Bandung, Kuah Kaldu Mantap dan Enak

DESKJABAR Ikuti rute tercepat menuju wisata kuliner Mie Kocok H Amsar yang legendaris di Bandung, kuahnya yang mantap dan nikmat.

Sangat melegenda di Bandung, wisata kuliner Mie Kocok H Amsar sangat cocok dikunjungi siang atau sore hari karena rasanya yang enak dan kuahnya yang gurih.

Untuk menuju Wisata Kuliner Mie Kocok H Amsar yang legendaris di Bandung, ada rute tercepat yang bisa dilalui oleh setiap pengunjung.

Baca Juga: Sambal Kembang Kol Pedas Banget, Lezat Lele Bakar, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ada 2 jalur tercepat menuju Wisata Kuliner Mie Kocok H Amsar yang sangat melegenda di Bandung karena sudah berdiri sejak tahun 1950 dan masih menyimpan rahasia resep dan rasa yang enak serta kuah yang lezat dan kikil yang menggoda banyak penikmatnya hingga sekarang.

Datang dari Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, untuk rute tercepat menuju Wisata Kuliner Mie Kocok H Amsar yang legendaris, lurus ke barat menuju Jalan Jenderal Sudirman sejauh kurang lebih 550 meter.

Kemudian, di pertigaan atau stasiun Otista, lurus sekitar 110 meter hingga menginap di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung.

Baca Juga : 4 Tempat Wisata di Bandung Hits 2022, Rekomendasi Liburan Nataru, View Instagramable

Kemudian lurus terus sekitar 1,8 km sampai menginap di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bandung dan terus lurus ke belakang sekitar 450 meter. Kemudian belok kanan antara Bengkel Transmisi Otomatis dan SPBU Jenderal Sudirman, lurus sekitar 190 meter, maka Anda telah sampai di Wisata Kuliner Mie Kocok H Amsar yang legendaris di Bandung di sebelah kiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button