7 Tempat Wisata Di Malang Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berlibur - WisataHits
Jawa Timur

7 Tempat Wisata Di Malang Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berlibur

Memuat…

Malang merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Foto/Instagram @agrowisata

MISKIN – Malang merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak hanya Bandung, Malang juga menawarkan udara sejuk dan pemandangan alam yang membuat betah traveler saat menjelajahi daerah tersebut.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, baik dengan kereta api, mobil, maupun pesawat, Malang juga merupakan kota yang cukup ramah bagi para backpacker.

Setidaknya ada tujuh tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi? Ini daftarnya.

Baca Juga: 7 Destinasi Akhir Pekan Terbaik di Jabodetabek

1. Perkebunan Teh Wonosari

7 Tempat Wisata Di Malang Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berlibur
Foto/Instagram @yoiki_malang

Salah satu alasan liburan adalah untuk bersantai dari hiruk pikuk pekerjaan dan hal lainnya. Sebagian orang memilih menghabiskan liburannya dengan mengunjungi destinasi wisata alam yang memberikan energi baik untuk kekasihnya.

Salah satu tempat wisata alam di Malang yang bisa ditambahkan dalam daftar kunjungan adalah Kebun Teh Wonosari yang terletak di kecamatan Singosari. Anda bisa datang ke tempat ini pada pukul 07.00-17.00 WIB. Hamparan hijau pohon teh akan menyegarkan mata dan pikiran. Selain itu, lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat suasana semakin sejuk.

Untuk menikmati keindahan Kebun Teh Wonosari, wisatawan dapat membayar tiket masuk sebesar Rp 8.000 pada hari biasa dan Rp 12.000 pada akhir pekan.

2. Boonspring Andeman

7 Tempat Wisata Di Malang Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berlibur
Foto/Boonspring

Banyak pohon bambu yang tumbuh di Ekowisata Boonpring Andeman, sesuai dengan nama tempat yang terdiri dari dua bahasa, yaitu “Blessing” yang berarti hadiah, dan “Spring” atau bambu dalam bahasa Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button