TNI DAN BRIMOB JABAR MENYARANKAN WISATAWAN UNTUK MENGHINDARI KEJAHATAN SETIAP SAAT - WisataHits
Jawa Barat

TNI DAN BRIMOB JABAR MENYARANKAN WISATAWAN UNTUK MENGHINDARI KEJAHATAN SETIAP SAAT

polisi surat kabar. bersama. saya akan

Lembang – Jabar – Jabar Kunjungan Brimob ke tempat-tempat wisata di kawasan Lembang berharap akan banyak aksi kriminal di tempat-tempat wisata seperti pencopet, penculik dan lain-lain saat ini karena banyak orang yang berada dalam resesi dan melakukan kejahatan pada hari Jum’at (02/02/ 2019) 12/2022)

Anggota Satbrimob Polda Jabar Dpp Bripda Napan Insinyur Batalyon B Kompi 2 melakukan patroli menjaga keamanan wisata agar tetap terjaga

“Sebelumnya saya mohon maaf untuk sesaat mengganggu bapak-bapak, saya disini hanya untuk berpatroli dan menyampaikan himbauan kepada bapak sebagai turis dari tempat wisata, jadi harus selalu waspada jangan sampai mengganggu tindak pidana karena banyak tindak pidana yang dilakukan. bulan itu. Yang terpenting, Anda tidak boleh meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan di tempat umum,” katanya kepada turis tersebut.

Karena kita tahu bahwa segala sesuatu yang terjadi akibat suatu kejahatan bisa jadi karena kelalaian orang itu sendiri, kita harus bisa menjaga diri kita dengan baik, tidak menyisakan celah sedikit pun kepada penjahat, dan ketika melihat kejahatan, Dia bisa segera melaporkannya agar bisa diproses dengan cepat. Anggota Polri dan Anggota Brimob.

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, SIK, “Mudah-mudahan ketika diimplementasikan, masyarakat yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan beraktivitas di luar rumah kita berkomitmen untuk nyaman beraktivitas dan bekerja tanpa rasa takut akan tindak kriminalitas. tersebar jauh,” katanya.

(Cepi) Merah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button