5 Kafe Murah di Sekitar Kampus UIN Solo, Modal Rp 20.000 Sudah Terlihat Kecil - WisataHits
Jawa Tengah

5 Kafe Murah di Sekitar Kampus UIN Solo, Modal Rp 20.000 Sudah Terlihat Kecil

5 Kafe Murah di Sekitar Kampus UIN Solo, Modal Rp 20.000 Sudah Terlihat Kecil

KARANGANYARNEWS – Berikut 5 Kafe Murah di Sekitar Universitas Islam Negeri Surakarta atau UIN Solo yang sebelumnya bernama IAIN dan STAIN. Nah, kedai kopi di kawasan kampus ini terkenal dengan kopinya yang enak dan otentik, bukan kopi sasetan yang tidak baik untuk perut sensitif.

Sepertinya kafe akan bertahan selamanya seperti Hik atau Wedangan atau Angkringan. Kopi, termasuk menu minuman yang tak lekang oleh waktu bersama teh dan jahe. Apalagi bagi mahasiswa yang membutuhkan minuman yang merangsang belajar dan penyelesaian tugas.

Seperti di kawasan sekitar kampus UIN Solo yang dikenal dengan nama UIN Raden Mas Said, banyak kafe asyik yang buka hingga tengah malam. Bahkan jika gempuran tren minuman kekinian semakin beragam, sebut saja coklat kekinian, teh kekinian dan smoothies.

Baca Juga: Wisata Kuliner 7 Malam di Benteng Keraton Solo, Ada Habib Cantik untuk Pangeran Tampan

Kalau mau cari tempat ngopi murah kelas mahasiswa ya dekat UIN Solo ini dia. Tidak hanya lokasinya yang representatif dan interiornya yang instagramable, kafe di sekitar UIN Solo ini juga terkenal dengan birnya yang enak.

Ingin tahu? Nah berikut 5 kafe murah di sekitar UIN Solo yang paling direkomendasikan untuk pecinta kopi sejati.

1. Kopi di sini

Kafe murah dekat kampus UIN Solo

Kafe Murah Dekat Kampus UIN Solo Instagram/@kopi.nih_

Terletak di rumah Joglo berdinding kayu, kafe ini menyajikan kopi yang nikmat. Ada Robusta, Arabica dengan proses pasca panen yang berbeda. Mulai dari alam, full laundry hingga wine.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button