5 Kafe dan Restoran di Jogja dengan Pemandangan Pantai - WisataHits
Yogyakarta

5 Kafe dan Restoran di Jogja dengan Pemandangan Pantai

5 Kafe dan Restoran di Jogja dengan Pemandangan Pantai

Yogyakarta tidak pernah berhenti memberikan pesona atau daya tariknya kepada wisatawan melalui objek wisata dan bisnis makanan dan minuman-miliknya. Salah satu tempat wisata yang paling populer adalah pantai. Kini sudah banyak kafe di pinggir pantai dan menawarkan panorama yang memanjakan mata.

Bagi yang ingin menyantap hidangan lezat sambil menikmati pemandangan pantai, Anda bisa mengunjungi kafe-kafe berikut ini. Catat baik-baik, ya!

1. Cafe De Slili

5 Kafe dan Restoran di Jogja Dengan Pemandangan Pantai dan Suasana Asyik!Cafe De’Slili (instagram.com/cafedeslili)

Seperti namanya, Cafe De Slili terletak di dekat Pantai Slili. Kafe ini menawarkan panorama alam yang mempesona. Hamparan pasir pantai dan laut lepas yang membentang jauh siap memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Kafe ini juga memiliki banyak spot foto yang bagus. Menu yang ditawarkan juga beragam. Untuk mengunjunginya, Anda bisa langsung ke sana atau melakukan reservasi terlebih dahulu.

Alamat: Jalan Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu aktif:

Senin: libur

Selasa–Minggu: 12.00 – 19.00 WIB

Baca Juga: 8 Hotel Dengan Rooftop Cafe Terbaik di Jogja, Viewnya Syahdu

2. Segara dari Inessya

5 Kafe dan Restoran di Jogja Dengan Pemandangan Pantai dan Suasana Asyik!Segara oleh Inessya (

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan lezat ala resto sambil mendengarkan suara debur ombak, kunjungan ke Segara by Inessya bisa menjadi alternatif. Baru diresmikan akhir Oktober 2022 lalu, tempat ini sudah menyedot banyak perhatian pengunjung. Pengunjung tak hanya bisa menyantap hidangan lezat Segara by Inessya, tapi juga bermain di pantai sekitar, yakni Pantai Mesra dan Pantai Kukup.

Tempat ini juga merupakan tempat terbaik untuk menikmati sunset. Untuk menunya, Segara by Inessya menawarkan menu yang variatif mulai dari masakan Eropa hingga Mediterania.

Alamat: Rejosari, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu aktif:

Tutup pada hari Senin

Selasa–Minggu: 11.00–19.00 WIB

3. HeHa Kabur

5 Kafe dan Restoran di Jogja Dengan Pemandangan Pantai dan Suasana Asyik!Hehe melarikan diri (

HeHa Escape adalah restoran sekaligus properti milik grup yang sama dengan HeHa Ocean View. HeHa Escape terletak di atas tebing dengan pemandangan laut lepas yang menakjubkan. Tempat ini akan menyajikan panorama matahari terbenam bagus di sore hari.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Tamu dapat memesan menu sarapankemasan barbekyu pribadi atau makan malam romantis asalkan. Cukup lengkap bukan? Pastikan untuk memesan terlebih dahulu!

Alamat: Bolang, Girikarto, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu aktif:

Senin–Jumat: 10.00–20.00 WIB

Sabtu: tutup

Minggu: 10.00 – 20.00 WIB

4. Tepi Selatan

5 Kafe dan Restoran di Jogja Dengan Pemandangan Pantai dan Suasana Asyik!pantai selatan (

South Shore adalah restoran yang juga menawarkan fasilitas pool dan beach lounge. South Shore dekat dengan Pantai Ngandong, Pantai Sundak, Pantai Sadranan dan Pantai Slili. Sama seperti restoran pantai lainnya, South Shore juga menawarkan suasana alam yang mempesona.

Suara deburan ombak dan hembusan angin sepoi-sepoi dijamin membuat penat dan penat Anda langsung hilang. Pengunjung dapat mengkonsumsi makanan dan minuman yang dipesan sambil bercakap-cakap dalam suasana yang menenangkan. Terjamin tak terlupakan Ya, sungguh.

Alamat: Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu aktif:

Tutup pada hari Senin

Selasa–Minggu: 12.00–19.00 WIB

5. Taman Watu Cafe & Resort

5 Kafe dan Restoran di Jogja Dengan Pemandangan Pantai dan Suasana Asyik!Taman Watu (

Taman Watu Cafe & Resort merupakan tempat yang cocok untuk berlama-lama menikmati makanan dan minuman yang nikmat ditemani pemandangan laut biru yang indah. Tempat ini juga memiliki fasilitas lain seperti cottage dan ruang pertemuan. Pengunjung juga bisa mengadakan berbagai acara di lokasi ini.

Makanan mulai dari tradisional hingga kontemporer tersedia di Taman Watu Cafe & Resort. Berbagai spot foto cantik juga bertebaran di sekitar tempat ini. Pastikan Anda memiliki kamera terbaik Anda siap untuk mengambil gambar yang menyenangkan.

Alamat: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Waktu aktif: Setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WIB

Tempat-tempat di atas sangat cocok untuk waktu yang berkualitas bersama keluarga atau orang tersayang. Menikmati pemandangan pantai sambil bercengkrama akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Jadi, kedai kopi mana yang akan kamu kunjungi pertama kali?

Baca Juga: 5 Kafe di Bintaro, Suasananya Bikin Betah!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button