Fun Villas di Ciwidey untuk akomodasi akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Fun Villas di Ciwidey untuk akomodasi akhir pekan

Villa di Ciwidey merupakan salah satu pilihan akomodasi yang menarik untuk dipertimbangkan saat berlibur di kawasan Bandung Barat. Tak heran jika kawasan ini dikatakan memiliki pesona pemandangan alam yang luar biasa. Selain itu, fasilitasnya sendiri juga relatif lengkap. Destinasi wisata alamnya juga termasuk yang terbaik di Bandung Barat. Oleh karena itu, yang terbaik adalah tinggal di Ciwidey selama mungkin untuk menikmati semua kesenangan.

Untungnya ada banyak pilihan vila di Ciwidey. Tidak hanya menawarkan pemandangan dan suasana yang sejuk, properti itu sendiri sering Instagrammable. Penasaran dengan pilihan yang tersedia, yuk simak rekomendasinya TripZilla Indonesia terkait dengan vila ini di Ciwidey!

1. Bobocabin Rancaupas, vila alami di Ciwidey

Vila di Ciwidey

Salah satu vila yang menawarkan nuansa sejuk dan getaran adalah Bobocabin Rancaupas. Lokasinya berada di tengah alam, dikelilingi pepohonan hijau, namun dilengkapi dengan teknologi terkini. Fasilitasnya juga asyik, lengkap dan bersih. Bobocabin Rancaupas adalah pilihan terbaik untuk menjauh dari kota dan tinggal di tempat yang menyatu dengan alam.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan KM. 11, Patengan, Rancabali, Kab.Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40237

PESAN DI TIKET.COM

2. Teras kayu, berbagai pilihan akomodasi

Jika Anda ingin memiliki berbagai jenis akomodasi yang menarik, teras kayu bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda bisa memilih antara rumah kayu bergaya Jepang atau rumah minimalis berbentuk huruf A. Pilihan lainnya adalah rumah tamu keluarga yang juga asyik sebagai rumah liburan keluarga. Soal fasilitas tidak perlu khawatir karena semuanya lengkap dan bagus banget!

Lokasi: Desa Ciburial, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

PESAN DI TIKET.COM

3. Glamping di Mount Bench, menginap di kebun teh

Siapa yang akan menolak untuk tinggal di kebun teh? Anda bisa lebih bersenang-senang di akomodasi glamping. Nuansanya dijamin seru, begitu juga dengan settingnya. Suasananya juga keren banget. Instagramable? Definitif. Menginap di sini akan memberi Anda pengalaman istimewa!

Lokasi: JL.Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

PESAN DI TIKET.COM

4. NES Ciwidey, pilih cottage atau villa di Ciwidey?

Di Ciwidey Anda memiliki banyak pilihan jenis akomodasi. NES Ciwidey adalah salah satunya. Anda bisa memilih penginapan bergaya cottage dengan bentuk yang unik atau mini villa yang tidak kalah menarik. Fasilitasnya juga lengkap, membuat masa inap Anda semakin istimewa.

Lokasi: JL. Alamendah, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

PESAN DI TIKET.COM

5. Ek Perak Ciwidey, teman sangat

Vila di Ciwidey

Pilihan akomodasi lain yang asyik untuk ditinggali adalah Silver Oak Ciwidey. Villa ini sangat cocok untuk akomodasi keluarga. Lokasinya strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Ciwidey. Akses vila ini ke banyak restoran juga mudah. Anda dapat memilih dari berbagai jenis vila, dari kecil hingga besar untuk 20 tamu.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey-Patengan Kp.Datar Puspa, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

PESAN DI TIKET.COM

6. Patuha Tjiwideij Resort, villa menawan di Ciwidey

Resor ini menawarkan berbagai macam vila. Setiap vila juga memiliki keunikannya masing-masing, mulai dari kolam termal hingga pemandangan yang sejuk. Tertarik dengan villa dengan perlengkapan apa saja?

Lokasi: J L. Patuha Resort, Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia

PESAN DI TIKET.COM

7. Taman Wisata Bougenville, vila di tengah hutan

Vila di Ciwidey

Jika ingin menginap di tengah hutan, vila di Taman Wisata Bougenville bisa menjadi pilihan. Anda akan dibawa pergi menikmati malam yang terbenam di hutan pinus dengan nuansa sejuk dan hijau. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, cocok untuk akomodasi penyembuhan keluarga.

Lokasi: Taman Wisata Bougenville, Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Campakamulya, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40374

PESAN DI TIKET.COM

8. Villa Kampung Karuhun Sutan Raja, villa di Ciwidey dengan nuansa rustic

Anda juga dapat menginap dalam suasana pedesaan di Villa Kampung Karuhun Sutan Raja. Nuansa perkampungan dan kampung Sunda bisa dirasakan di kawasan ini. Sensasinya bisa bertambah saat Anda menikmati setiap sajian makanan Sunda yang ditawarkan dan berinteraksi dengan warga sekitar.

Lokasi: Jalan Raya Gambung, Desa Mekarsari, Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

PESAN DI TIKET.COM

9. Villa Deba Tenjolaya Ciwidey Bandung, Mewah Tapi Bersahaja

Vila di Ciwidey

Properti lain yang menarik untuk dipilih adalah Villa Deba Tenjolaya. Anda akan menemukan properti yang menyenangkan dan nyaman dengan kolam renang dan kebun sayur. Lokasi vila juga tersembunyi, yang menjadikannya pilihan terbaik untuk menginap dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Lokasi: KP Cidura RW 22, RT.001, Tenjolaya, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972

PESAN DI TIKET.COM

10. Berge Villa Rancabali Ciwidey, glamping dengan perasaan yang menyenangkan

Tempat menginap yang tidak kalah menghibur di Ciwidey adalah Mountains Villa Rancabali. Ada berbagai jenis akomodasi mulai dari tenda India, vila standar, vila superior hingga vila keluarga. Soal pemandangan dan suasananya yang sejuk tidak perlu ditanyakan lagi, dijamin top!

Lokasi: Jln Pasir Luhur Alamendah Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat

PESAN DI TIKET.COM

Baca Juga: 13 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Dengan Nuansa Romantis Cocok Untuk Kencan yang Tak Terlupakan

Vila mana di Ciwidey yang ingin Anda pilih?

Source: www.tripzilla.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button