5 Destinasi Wisata di Jatinangor Untuk Pasangan - WisataHits
Jawa Barat

5 Destinasi Wisata di Jatinangor Untuk Pasangan

5 Destinasi Wisata di Jatinangor untuk Pasangan, Foto: Kumparan Bagi para pasangan pasti sering mencari destinasi untuk menghabiskan waktu bersama. Oleh karena itu, 5 destinasi wisata di Jatinangor untuk pasangan akan dibahas pada artikel kali ini.

Dikutip dari unpad.ac.id, Jatinangor merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Sumedang yang dahulu dikenal sebagai Kawasan Perkebunan. Namun saat ini Jatinangor dikenal sebagai kawasan pendidikan karena adanya Kampus Unpad.

5 Destinasi Wisata di Jatinangor Untuk Pasangan

5 Destinasi Wisata di Jatinangor Untuk Pasangan, Foto: Google Street View Berikut 5 Destinasi Wisata di Jatinangor untuk Pasangan atau Orang yang menuntut ilmu di kecamatan ini:

Taman Loji adalah sebuah taman di Jatinangor yang terkenal dengan keindahan menaranya yang bergaya Belanda, Menara Loji. Menara ini merupakan peninggalan zaman penjajahan yang menjadikan background foto sangat bagus untuk pasangan.

Jembatan Lingkar atau Jembatan Lingkar Cikuda adalah jembatan yang merupakan jalur kereta api yang digunakan untuk mengangkut hasil pertanian pada masa kolonial. Kini jembatan tersebut bisa dilintasi pejalan kaki untuk menikmati suasana dan berfoto.

Destinasi wisata di Jatinangor selanjutnya adalah Gunung Geulis. Sebagian dari kawasan pegunungan ini terletak di Jatinangor, oleh karena itu penduduk sering datang ke gunung ini untuk mendaki dan menikmati panorama gunung yang indah dan asri.

4. Bandung Giri Gahana Golf

Meskipun nama tempat ini termasuk Bandung, tempat ini sebenarnya terletak di Jatinangor. Tempat ini merupakan lapangan golf yang bisa menjadi tempat unik untuk berkencan. Sebaiknya sesekali berolahraga dengan pasangan, bukan?

5. Perkemahan Kiara Payung

Bumi perkemahan bisa menjadi tujuan pasangan yang ingin mengubah suasana tanpa mengeluarkan banyak uang. Selain itu, Kiara Payung adalah tempat perkemahan yang berdiri di atas tanah yang luas dan indah.

Dari tempat ini Anda bisa melihat keindahan Gunung Geulis dan pemandangan alam yang indah di sekitarnya. Menyaksikan matahari terbit dan terbenam di Kiara Payung akan menjadi pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Ini dia 5 destinasi wisata di Jatinangor untuk pasangan. Kalau kamu bingung mau kencan kemana, kamu bisa datang ke tempat-tempat di atas bersama pasangan. Selamat bepergian! Saya harap Anda dan pasangan bisa bersenang-senang. (Malik)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button