5 Destinasi Wisata di Bandung yang Instagrammable - WisataHits
Jawa Tengah

5 Destinasi Wisata di Bandung yang Instagrammable

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Bandung memiliki banyak tempat wisata Instagramable cocok untuk spot foto yang menarik.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan penyembuhan diri sendiri atau ingin mencari spot foto aesthetic adalah destinasi wisata berikut ini Instagramable di Bandung. Dijamin puas!

1. Kawah Putih Ciwidey

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiKawah Putih Ciwidey (instagram.com/kawahputih_official)

Kawah Putih Ciwidey terletak di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, tepatnya di kaki Gunung Patuha. Kawah Putih adalah sebuah danau yang tercipta dari letusan Gunung Patuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.
Danau ini memiliki air berwarna putih agak kehijauan yang sewaktu-waktu dapat berubah warna tergantung suhu, cuaca dan kadar belerang.

Tanah di daerah tersebut juga memiliki warna putih yang disebabkan oleh pencampuran unsur belerang. Kawah Putih Ciwidey terletak di kawasan pegunungan di ketinggian 2.400 mdpl. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki udara yang cukup dingin. Suhu antara 8 dan 22 derajat Celcius.

Baca Juga: 5 Pabrik Makanan & Minuman Terkenal di Bandung

2. Anggrek Hutan Cikole

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiOrchid Forest Cikole (instagram.com/orchidforestcikole)

Liburan Anda di Lembang tidak akan lengkap tanpa mampir ke Hutan Anggrek Cikole. Tempat wisata ini memiliki nuansa sejuk dan alami yang seolah memukau pengunjung dengan keindahan pohon pinus dan kesegaran udaranya.

Salah satu daya tarik dari Cikole Orchid Forest adalah adanya jembatan gantung yang membentang di tengah hutan pinus dan kerap menjadi incaran wisatawan sebagai spot foto estetik. Pada malam hari, lampu-lampu di sekitar kawasan dinyalakan untuk menciptakan keindahan dan memberikan suasana damai bagi para pengunjung yang datang.

3. Peternakan

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiPeternakan (instagram.com/deranchlembang)

Tempat wisata lainnya Instagramable di Lembang ada De’ Ranch. Lokasinya berada di Jalan Maribaya, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata ini mengusung tema Orang Barat/Koboi yang memberi Anda pengalaman berada di pertanian Eropa atau Amerika. Di sini kamu bisa bersenang-senang seperti menunggang kuda, berfoto dengan kostum koboi dan masih banyak lagi.

Kalau kamu suka kuliner, kamu bisa banget mencoba restoran-restoran yang ada di sana. Di sana Anda akan menemukan banyak restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan, camilan, dan minuman. Selain itu, kamu juga bisa membeli oleh-oleh, pakaian, aksesoris, dan berbagai macam barang unik yang bisa kamu jadikan oleh-oleh.

4. Taman Kiara Artha

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiTaman Kiara Artha (google.com)

Taman Kiara Artha terletak di Jalan Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Taman Kiara Artha adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Keistimewaan tempat wisata yang satu ini adalah yaituair mancur memancing atau atraksi air mancur menari yang dapat memanjakan mata wisatawan.

Ada juga tempat bernama Kampung Korea di Taman Kiara Artha. Buat kamu yang suka drakor, bisa banget masuk ke Korean Village. Kampung Korea merupakan tempat yang mengusung konsep negeri ginseng, mulai dari makanan, bangunan, dan pernak pernik Korea yang bisa kamu temukan di sana.

Baca Juga: 5 Lapangan Basket di Bandung, Ada Tempat Latihan Bandung Prawira

5. Kucing dan Es Krim

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiKucing dan Es Krim (google.com)

Bagi Anda yang menyukai es krim dan pecinta kucing, Kafe Kucing dan Es Krim adalah tempat yang pasti akan membuat Anda betah. Tempat wisata ini terletak di Jalan Kanayakan No. 13, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Di sana kamu bisa memesan es krim dengan berbagai rasa sambil ditemani oleh kucing-kucing lucu dan menggemaskan.

Itu tadi review beberapa tempat wisata Instagramable di bandung anda bisa berkunjung untuk berwisata. Jadi dari mana Anda ingin memulai, di sini?

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button