Liga 1, Persik Kediri dipaksa kebobolan oleh Persib Bandung - WisataHits
Jawa Tengah

Liga 1, Persik Kediri dipaksa kebobolan oleh Persib Bandung

Kediri, koranmemo.com – Persik Kediri masih harus memendam keinginan untuk meraih juara Liga 1 Indonesia pertamanya musim ini.

Persik harus menegaskan diri 3-0 (2-0) melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Rabu (7/12) di Stadion Manahan Solo.

Persib Bandung yang tampil impresif di babak pertama berhasil mencuri dua gol ke gawang Persik Kediri. David da Silva menjadi aktor yang mencetak dua gol Persib ke gawang Dikri Yusron yang dikawal Macan Putih. Masing-masing gol David da Silva tercipta pada menit ke-12 dan ke-19.

Di babak kedua, Persik mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan dua penyerang. Faris Aditama dan Rendi Juliansyah didatangkan untuk menambah kekuatan pukulan Macan Putih.

Baca Juga: Aktivitas Gunung Bromo Tak Terdampak Erupsi Semeru, Kunjungan Wisatawan Tetap Dibuka

Di pertengahan babak kedua, Peach memiliki peluang besar untuk memperkecil ketertinggalan titik putih. Sayang, Renan da Silva yang bertindak sebagai eksekutor gagal memasukkan bola ke gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Kondisi Persik semakin memburuk setelah Febri Hariyadi yang masuk menggantikan Ciro memaksa Dikri Yusron kembali memungut bola dari gawangnya.

Persik yang terus berusaha menyerang pertahanan Persib hingga akhir pertandingan masih gagal mencetak gol. Serangan Persik kerap kandas sebelum masuk ke kotak penalti Persib.

Dengan kekalahan tersebut, Persik Kediri masih belum beranjak dari dasar klasemen Liga 1 Indonesia. Persik baru mengumpulkan 4 poin dari 4 seri.

Baca Juga: Pemkab Ngawi Habiskan Rp

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button